Aden Siswanto ( kiri ) bersama Ketum PPP Suhardo Monoarfa

Pilkada Kuansing, PPP Segera Buka Pendaftaran Pasangan Calon

Senin,20 Oktober 2019 - 04:37:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

 

TELUK KUANTAN – DPC Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) kabupaten Kuantan Singingi  ( Kuansing ), Riau segera membuka pendaftaran bagi pasangan calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah yang akan berminat menggunakan partai berlambang ka’abah ini untuk maju dalam Pilkada Kuansing.

“ Insya Allah  PPP Kuansing sudah membentuk panitia desk Pilkada yang salah satunya bertugas menjaring pasangan calon untuk direkomendasikan ke DPP PPP di Jakarta,”kata ketau DPC PPP Kuansing, Sardiono melaluo sekretaris DPC PPP Kuansing, Aden Siswanto, Minggu ( 20/10/2019 ).

“ Desk Pilkada diketuai oleh Zulhendri yang juga wakil ketua DPRD Kuansing dari PPP sedangkan sekretaris Saya sendiri,”sambung Aden.

Setelah desk Pilkada terbentuk ujarnya, mereka akan berkonsultasi dengan DPP PPP untuk menetapkan jadwal dan tahapan penjaringan pasangan calon mulai dari pengambilan formulir dan pengembaliannya.

“ Mekanismenya seperti itu. Tetapi kemungkinan akan dibuka November ini, Insya Allah,”tandas Aden.

Seperti biasa katanya, pendaftaran akan terbuka bagi siapa saja. “ Silahkan mendaftar jika sudah dimulai nantinya,”tutup Aden.( rls )

 

 

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT