Parade kebangsaan

Kapolres Kuansing Lepas Parade Kebangsaan

Minggu,19 Oktober 2019 - 11:30:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Kapolres Kuantan Singingi ( Kuansing), Riau AKBP Henky Purwanto melepas parade kebangsaan di hutan kota Teluk Kuantan, Sabtu ( 19/10/2019.

Parade kebangsaan diikuti sedikitnya 500 biker yang akan menjadi peserta Jakjar Vi yang kemudian mengelilingi sejumlah rute.

Kapolres dalam sambutanya mengatakan bahwa hari ini semua ceria menyambut pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terutama croser yang akan ikut Jakjar VI.

" Apalagi crosser yang datang tidak hanya dari Kabupaten yang ada di Riau namun dari berbagai Provinsi yang juga merefleksi semangat kebangsaan Kita yang berkumpul dengan beragam latar belakang,"ujarnya.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Terlihat seluruh peserta khusuk dan penuh hikmat menyanyikannya dengan semangat.

Setelah itu peserta parade bergerak membawa bendera merah putih yang terdiri dari crosser, bikers, anggota Sat pol PP, TNI dan Polri serta bersama-sama berdeklarasi meneriakan bahwa "Kami croser dan biker serta semua elemen masyarakat Kuansing menolak tegas aksi unjuk rasa anarkisme, kegiatan radikalisme dan kejahatan terorisme, Mari bersama-sama kita sukseskan pelantikan Presiden dan wakil Presiden RI, jaga kemanan dan ketertiban.. Indonesia Maju, Kuansing bermarwah.. 1 Jalur salam lumpur"

Ketua Panitia parade kebangsaan, Hendra mengatakan, ini salah satu rangkaian kegiatan yang akan kita lakukan selama dua hari dalam rangka Jakjar VI dalam rangka syukuran pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI.

" kegiatan ini didukung seluruh Forkopimda dan komunitas lainnya,""kata kepala BPKAD Kuansing itu. .

Terlihat hadir Wakapolres Kompol Razif, Kabag, Kasat intelkam Polres Kuansing IPTU DR.Raja Kosmos P.SH.MH dan para Kasat Polres lainnya. ( rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT

Sosial & Agama

Honorer K1 Jadi PNS Masih Terkatung-Katung

Sabtu,23 November 2012
Sosial & Agama

LBH: Jumlah Buruh Mengadu Tak Dapat THR Naik 300 Persen

Senin,04 Agustus 2013