Kapolres bersama wartawan Kuansing

Kapolres Silahturahmi dengan Wartawan Kuansing

Rabu,15 Oktober 2019 - 01:36:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Kapolres Kuantan Singingi ( Kuansing ), Riau yang baru AKBP Henky Purwanto menggelar silahturahmi dengan tekan-rekan media dan insan pers yang ada di Kuansing, Selasa ( 15/10/2019).

Dalam pertemuan yang dilaksanakan secara santai dilobi Mapolres Kuansing itu, hadir Wakapolres Kompol Razif, Kabag Ops Kompol Mahmudin, Kasat Intelijen Iptu Raja Kosmos Parmulian, Kasat Sabhara AKP Edy Reinhart dan perwira dan bintara.

Hadir juga ketua Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) Kuansing, Idi Susianto berserta pengurus dan wartawan dari berbagai media massa yang ada di Kuansing, baik media cetak, online dan elektronik.

Sebagai pejabat baru, Kapolres meminta dukungan kepada rekan-rekan media mendukung tugasnya sebagai salah satu penanggungjawab masalah keamanan dan hukum.

" Karena peran media sangat besar mendukung terciptanya masalah keamanan dan ketertiban dalam rangka mendukung program pembangunan,"ujarnya.

Ia juga meminta awak media mengeeleminir berita hoax dan menjalankan tugas secara profesional berlandaskan UU Pers dan kode etik jurnalistik.

Sementara ketua PWI Kuansing, Idi Susianto menyampaikan masukan dari rekan-rekan media agar pejabat Kasubag Humas diisi pejabat defemitif agar kesinambungan informasi dari Poltes lancar .

Kegiatan selanjutnya diselingi perkenalan masing-masing wartawan yang hadir yang diselingingi suasana ceria., ramah tamah sambil menikmati makan minum yang ada. ( utr )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT