Sebagian atlet Pospeda Kuansing

Kuansing Juara Umum III Ajang Pospeda Riau 2019

Senin,07 Oktober 2019 - 08:17:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Kontingen kabupaten Kuantan Singingi ( Kuansing), Riau berhasil meraih peringkat juara umum III pada ajang pekan olahraga santri ( Pospeda ) tingkat provinsi Riau yang dilaksanakan di Pekanbaru dari tanggal 4 hingga 6 September lalu.

" Alhamdulillah meraih juara umum III ditengah berbagai keterbatasan yang dialami,"ujar Aden Siswanto salah seorang official, Senin ( 7/9/2019).

Karenanya Aden Siswanto menyebut hasil ini sesuatu yang luar biasa yang dipersembahkan santri dari Ponpes yang ada di Kuansing yang menjadi utusan negeri pacu jalur ini.

" Sebab Kita tidak banyak mengirim atlit karna pendanaan Pondok cuma sanggupnya terbatas,"ujarnya.

" Kita acungkan apresiasi kepada santri yang berlomba dengan semangat dan pantang menyerah untuk mempersembahkan hal terbaik bagi daerah,"lanjutnya.

Posisi juara umum III sambungnya diraih dari juara satu pada lomba bola voli, juara.dua pada cabang hadang, juara tiga pada ajang futsal, juara tiga senam santri, juara juara tiga lomba lari 100 meter.putri, juara tuga lomba laro 800 meter putra dan juara satu silat.kelss putri, juara dua silat kelas putra.

" Kemudian juara satu lomba.pidato bahasa Arab putra dari Ponpes Ahmad Dahlan,"kata Aden.

Yang menggembirakan kata Aden santri asal Kuansing yang meraih juara satu dan dua juga diprioritaskan mewakili Riau diajang Pospenas Jawa Barat. ( rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT