Pengurus Nasdem Kuansing

Nasdem Kuansing Buka Penjaringan Balon Bupati-Wakil Bupati Pilkada 2020

Selasa,23 September 2019 - 09:55:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasional Demokrat ( Nasdem ) Kabupaten Kuantan Singingi resmi membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada 2020 mendatang.

Ketua DPD Nasdem Kuansing, Muslim, S.Sos, Msi didampingi Sekretaris DPD, Ependri saat ditemui, Senin (23/9/2019) sore di kantor DPD Nasdem mengatakan jika pihaknya baru saja membentuk tim penjaringan yang diketuai oleh Dian Andika Ilahi dan anggota Doni Indrawadi, Aprius, Saldian serta Yolanda. Tim ini nantinya sebut Muslim yang akan memverifikasi setiap pendaftaran.

Kemudian Ia juga mengatakan, sesuai jadwal yang telah ditetapkan, pendaftaran dibuka selama kurang lebih seminggu untuk pengambilan formulir dan jangka waktu kurang lebih satu bulan untuk pengembalian formulir pendaftaran.

"Pembukaan pendaftaran dari 23 September sampai 30 September untuk pengambilan formulir. Sedangkan untuk pengembalian formulir pendaftaran sampai 23 Oktober," ujarnya.

Selanjutnya Muslim menjelaskan, pelaksanaan pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati Kuansing di partai Nasdem tidak ada batasan calon dan siapa saja boleh mendaftarkan diri.

"Kita terbuka, baik kader maupun di luar partai yang ingin mendaftar silahkan," ujarnya.

Ketika ditanya soal komunikasi politik yang dibangun Nasdem untuk koalisi pada Pilkada 2020 ini, menurut Muslim, pihaknya juga akan terbuka untuk berkoalisi dengan siapa saja.

" Kalau tentang koalisi itu pasti, dan Kita juga terbuka untuk berkoalisi dengan siapa saja," ujarnya. ( utr )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT

Politik

Antusias Ikuti Quick Count Pilkada DKI

Jumat,20 September 2012
Politik

PPP Dilarang Kirim Wakil untuk Tim Sukses AMAN

Sabtu,16 Agustus 2013