Penyerahan masker dari Toyota pada PWI Kuansing

Bagi Masker, Toyota Gandeng PWI Kuansing

Sabtu,20 September 2019 - 09:07:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Tidak melulu menjual produk, tToyota Teluk Kuantan juga berkiprah dalam aksi sosial. Sempena launching New Calya terbaru, Agung Toyota Teluk Kuantan membagikan 500 masker dengan menggandeng awak media yang tergabung di bawah bendera Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kuansing.

Penyerahan 500 masker itu, diserahkan langsung Kepala Cabang Agung Toyota Teluk Kuantan, Budi Gunawan didampingi Supervisor Sales, Maryono dab Adh Alwi Abdurahman Asegaf yang di terima Wakil Ketua Bidang Kesra PWI Kuansing, Ultra Sandi didampingi Koordinator Seksi Kesra, Hevi Heri Antoni, S.Sos MSi didampingi dan anggota PWI Kuansing M. Syaifullah.

" Ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap kondisi cuaca yang dipenuhi kabut asap,"kata Budi Gunawan kepada awak media.

Selain menyalurkan bantuan masker dengan menggandeng PWI Kuansing, mereka juga menyiapkan tabung oksigen bagi warga yg membutuhkan di kantor Agung Toyota dan saat ada kegiatan Toyota di Teluk Kuantan, sejak 2 pekan lalu.

" Kali ini kita juga siapkan tabung oksigen dan masker, sempena lounching produk Calya terbatu dengan keunggulan dan perubahan pada 8 komponen,"terangnya.

Terkait di pilihnya PWI untuk bermitra, Budi Gunawan dan Mariyono menyebutkan jika selama ini kerjasama awak media di Kuansing, khususnya anggota PWI dengang menajemen Agung Toyota Teluk Kuantan cukup baik.

Sementara Hevi Heri Antoni pada kesempatan yang sama berujar bahwa dirinya dan sejumlah pengurus mewakili Ketua PWI Kuansing, Idi Susianto untuk menghadiri kegiatan bersama beberapa anggota PWI Kuansing, bersama Agung Toyota Teluk Kuantan.

" Kami dari PWI berterima kasih pada Toyota, yang menaruh kepercayaan kepada organisasi dan awak media di Kuansing , dalam berbagai kegiatan. Sepanjang kegiatan ini positif dan untuk kepentingan orang banyak, PWI siap membantu semua pihak, tanpa kecuali ,"jelas Hevi.

Kedepan hendaknya kata mantan wartawan Riau Mandiri dan Haluan Riau itu lebih banyak lagi kegiatan Toyota yang melibatkan, awak media di Kuansing. ( rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT