Desain lampu median jalan

Lampu Median Jalan Proklamasi dan Tugu Adipura Bakal Perindah Kota Jalur

Kamis,19 September 2019 - 06:22:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Pembangunan lampu penerangan median jalan Proklamasi di kelurahan Sungai Jering dan tugu Adipura disimpang STM kelurahan Simpang Tiga Teluk Kuantan bakal mempercantik kota Jalur sebutan lain kota Teluk Kuantan.

" Keberadaan lampu media jalan Proklamasi dan tugu Adipura untuk menambah keindahan kota Teluk Kuantan pada malam hari,"ujar Plt. Kadis Lingkungan Hidup Kuansing, Rustam melalui Kasie Pengelolaan Pertamanan, Beni Miprasadi belum lama ini.

" Ini kan salah satu kawasan utama yang harus terang benderang dan semarak. Juga jalur masuk kota dari arah Pekanbaru,"tambahnya.

Untuk lampu jalan katanya memiliki tinggi sembilan meter dengan diberi ukiran miniatur jalur dan dua lampu. Juga ada lampu tambahan untuk menambah kesemarakan malam hari.

" Ini didanai dari APBD Kuansing 2019 sebesar 4.5 milyar,'ujarnya.

Sementara tugu Adipura selain ada replika piala Adipura juga akan ada tulisan balok Kota Jalur.

" Kegiatan ini didanai bank Riau-Kepri dengan dana 547 juta,"ujarnya.

Menurutnya kalau dua kegaitan ini selesai akan menambah kemeriahan dan kesemarakan kota pada malam hari sekaligus untuk rasa aman dan nyaman.

" Untuk itu mari kita jaga asset ini dan jangan dirusak. Sebab selama ini lampu jalan juga sering dirusak termasuk fasilitas taman. Agar kota Kita semakin indah,"katanya. ( mad )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT