Menpar Arief Yahya. grc

Mentri Pariwisata Dijadwalkan Bermalam di Kota Telukkuantan

Jumat,15 Agustus 2019 - 08:28:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN --Menteri Pariwisata RI Dr Ir Arief Yahya dan rombongan dijadwalkan bermalam di Kota Telukkuantan dalam rangka kunjungan kerja pembukaan Pacu Jalur Tradisional 21 Agustus mendatang.

Hal ini dikatakan Sekretaris Daerah Kabupaten Kuansing Dr Dianto Mampanini, Kamis ( 15/8/2019) dibalai adat Teluk Kuantan.

Dianto mengatakan bahwa menurut informasi protokoler Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya di Jakarta menyebutkan Menpar tidak hanya setengah hari di Kota Telukkuantan.

"Informasinya Pak Menpar full sehari di Kota Telukkuantan. Bahkan bermalam. Sebenarnya ada juga Kunker ke Dumai, tapi beliau batalkan," kata Dianto.

Untuk itu, Dianto meminta dukungan semua pihak, baik dari panitia, kades, dan masyarakat Kuansing untuk memaksimalkan kegiatan iven Pacu Jalur agar berlangsung sukses.

"Marilah kita maksimalkan kegiatan kita ini agar sukses," pinta Sekda.

Sementara Ketua Panitia Festival Pacu Jalur 2019, Emerson mengatakan bahwa dalam iven Pacu jalur tahun 2019 Pemkab menargetkan dua rekor MURI yakni Pacu Jalur peserta terbanyak dan penari randai peserta terbanyak.

"Kami selaku ketua panitia sangat mengharapkan dukungan semua pihak mulai dari Kades, anak pacuan dan masyarakat untuk menyukseskan acara ini. Karena suksesnya acara ini adalah marwah Kuansing," katanya. ( ful)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT