Anto Rachman Lantik Pengurus PP Kuansing, Adam Ajak Pemuda Kompak

Anto Rachman Lantik Pengurus PP Kuansing,  Adam Ajak Pemuda Kompak
Adam dan pengurus PP saat dilantik

TELUK KUANTAN - Pemuda Kuansing harus kompak, agar segala kelemahan yang terjadi selama ini, bisa diminimalisir.

Demikian ditegaskan Dr. Adam SH MH, yang baru saja dilantik menjadi Ketua Majelis Pimpinan Cabang atau MPC PP Kuansing, Selasa ( 13/8/2019) di taman jalur Teluk Kuantan.

Pada acara yang langsung dihadiri Ketua MPW PP Riau, Arsyadjulianto Rachman atau Anto Rachman beserta jajaran, Adam menyebutkan PP Kuansing harus memiliki gaung lagi.

Oleh sebab itu, saatnya PP Kuansung untuk bangkit di berbagai bidang aktifitas.

" Tidak ada lagi kotak kotak diantara pemuda Pancasila di Kuansing,"tegas Adam.

Oleh sebab itu, dengan kepengurusan yang baru, dan di dukung penuh MPW Riau , serta seluruh PAC PP di Kuansing, Adam yang juga Anggota DPRD Kuansing itu sangat yakin, akan makin kuat dan berkembang.

Sementara Ketua Majelis Pertimbangan PP Kuansing, Andi Putra SH MH sangat optimis jika bendera PP Kuansing akan terus berkibar di bawah komando Adam.

Dengan predikat pendidikan, pengalaman organisasi, serta kiprah beliau di DPRD Kuansing yang memasuki periode kedua, maka di yakini PP Kuansing bisa berkembang.

" Oleh sebab itu, sebagai MPP dan Ketua DPRD Kuansing, saya sangat suport dan apresiasi kehadiran PP di Kuansing,"cetusnya.

Diakhir sambutannya , Andi Putra mengundang Ketua MPW PP Riau untuk hadir dihelat pacu jalur Kuansing 21 sd 24 Agustus mendatang.

Sementara Ketua MPW PP Riau Anto Rachman, sangat optimis PP Kuansing bisa berkembang.

" Tingkatkan konsolidasi organisasi, hingga ke tingkat ranting agar PP di Kuansing bisa berkembang pesat, "ujar Anto Rahman .

Sementara Asisten III Setda Kuansing, Dr. Agusmandar ,S.Sos MSi sangat mengapresiasi dilantiknya pengurus baru Pemuda Pancasila di Kuansing.

Pemkab Kuansing sangat mengapresiasi, dan berharap PP Kuansing bisa berkontribusi untuk pembangunan Kuansing ke depan.

Turut hadir mantan Bupati Kuansing dua periode, H Sukarmis serta sejumlah tokoh dan Muspida Kuansing.( rls)

Berita Lainnya

Index