Selasa, Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kuansing Dilantik

Selasa, Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kuansing Dilantik
Foto baliho pelantikan

TELUK KUANTAN – Pengurus majelis pertimbangan cabang ( MPC ) Pemuda Pancasila ( PP ) kabupaten Kuantan Singingi ( Kuansing ) masa bakti 2019-2023 akan dilantik, Selasa ( 13/8/2019 ).

Pelantikan pengurus MPC PP Kuansing yang diketuai oleh Adam akan dilakukan langsung oleh ketua MPW PP Pancasila Riau, H Arsadianto Rachman atau dikenal dengan sebutan Anto Rachman tersebut. Selain Anto Rahman hadir juga sekretaris MPW PP Riau, Fran Rizal.

Sekretaris MPC PP Kuansing, Rengga Syaputra, Senin ( 12/8/2019 ) menyatakan, pelantikan hari Selasa ( 13/8/2019  di taman jalur kota Teluk Kuantan sekitar pukul 14.30 Wib dan akan dihadiri oleh ketua dan pengurus PA PP seluruh kecamatan yang ada di Kuansing. Selain pengurus MPC PP Kuansing katanya juga akan dilantik komando inti ( KOTI ) Mahatidana PP Kuansing.

Kata Rengga, pengurus MPC PP Kuansing mengundang seluruh OKP yang ada di Kuansing untuk hadir bersama-sama dalam acara pelantikan tersebut.

“ Karena pelantikan MPC dan KOTI PP Kuansing  sekaligus dijadikan ajang silahturahmi dengan OKP lainnya,”cetus Rengga. ( mad )

 

 

Berita Lainnya

Index