Sholat Ied Idul Adha di Limuno. rou

Suara Sound Kecil, Jemaah Sholat Ied di Limuno Kesulitan Dengar Suara Khatib dan Imam

Minggu,11 Agustus 2019 - 11:31:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Akibat suara sound sistem yang disiapkan dilapangan Limuno Teluk Kuantan pada sholat Ied hari raya Idul Adha 1440 H, Minggu ( 11/8/2019) volumenya kecil menyulitkan jemaah mendengar suara imam dan khatib.

Padahal sholat Ied dilapangan ini dihadiri petinggi Kuansing dan seharusmya perlengkapan penunjang bemar-benar prima sehingga kualitasnya lebih baik dari tempat lainnya.

Akibatnya materi yang disampakan khatib dalam ceramanya tidak terlau terdengar jemaah . Begitu juga saat imam memimpin sholat dan doa juga terdengar kecil dan terputus-putus.

Hal serupa dirasakan saat salah seorang panitia tampil kedepan menjelaskan dan mengingatkam kembali tata cara niat dan sholat Ied.

Hal ini membuat sebagian jemaah berguman dengan kondisi suara sound sistem yang tidak maksimal itu. "Apo nan disobuik khatib go. dak dongar do"celetuk jemaah. Hadir dalam sholat Ied ini

Wabup H Halim, unsur Forkompimda, Sekda Dianto Mampanini. Sementara dalam sambutannya Wabup Halim kembali mengajak jemaah mengambil teladan dari makna yang terkandung dalam Idul Adha dan diterapkan dalam kehidupan.

Dalam kesempatan itu Halim juga menambah bonus untuk kafilah pawai tskbir. Bagi juara satu Halim memberi bonus 3 juta, juara kedua 2 jura dan juara ketiga 1 juta. ( idi )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT