Pelantikan Dewan Baru Kian Dekat, Setwan Mulai Lakukan Persiapan

Pelantikan Dewan Baru Kian Dekat,  Setwan Mulai Lakukan Persiapan

TELUK KUANTAN - Pelantikan anggota DPRD Kuansing terpilih hasil Pemilu kian dekat sekitar 35 hari lagi.

Tak ingin ada kendala Setwan DPRD Kuansing Senin pekan lalu menggelar rapat persiapan yang dipimpin Sekwan DPRD Kuansing Mastur didampingi Kabag Umum, Sudarmo, Kabag Keuangan, Nettya Karma dan Kabag Risalah, Almadi menggelar rapat bersama seluruh Kasubag dan staf dilingkungan Setwan Kuansing , di salah satu ruang rapat DPRD Kuansing.

Dalam rapat itu Mastur, menyampaikan penetapan anggota DPRD terpilih hasil Pileg serentak beberapa waktu lalu masih menunggu hasil pleno KPUD Kuansing.

" Jadi sifatnya kita menunggu saja, Kalau sudah Kita tentu diteruskan keatas,"kata Mastur.

Kendati demikian, ingatnya jajaran Setwan harus mempersiapkan jauh jauh hari agar berlangsung sukses dan lancar.

Apalagi ingatnya pada bulan Agustus ini agenda di Pemda Kuansing cukup padat, mulai dari Lebaran Idul Adha, hingga pelaksanaan puncak Festival Pacu Jalur.

 mantan Camat Pangean ini mengingat guna mesuksekan acara pelantikan butuh koordinasi dengan banyak pihak. Oleh sebab itu dibentuk panitia sejak awal. 

 Beber Mastur, masa bakti anggota DPRD Kuansing periode 2014-2019 akan berakhir 9 September mendatang.

" Oleh karena itu perlu menyiapkan tindakan maksimal , agar pelantikan anggota DPRD Kuansing yang baru berjalan sukses, dan pelayanan terhadap Anggota DPRD yang saat ini masih bertugas bisa optimal,"cetusnya.

Untuk anggota DPRD Kuansing saat ini, sambungnya masih ada beberapa agenda kegiatan yang mesti di tuntaskan seperti kunjungan kerja baik dalam dan luar daerah.

" Sedangkan untuk tatacara pelantikan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan kabupaten dan kota lain di Indonesia yang sudah menggelar lebih dahulu acara pelantikan, tutupnya. ( utr/rls)

Berita Lainnya

Index