IPTJ saat menghias taman jalur

Semarakkan HUT RI, IPTJ Hias Taman Jalur

Minggu,04 Agustus 2019 - 04:48:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Dalam rangka menyemarakan Hari Ulang Tahun ( HUT ) Republik Indonesia ke 74, Ikatan Pedagang Taman Jalur ( IPTJ ) melakukan sejumlah kegiatan diantaranya menghiasi taman jalur dengan memasang jumbai merah putih di sekitar lokasi tempat mereka berdagang.

Salah seorang anggota IPTJ, Rislan atau yang akrab disapa onga ulan kepada Wartawan, Minggu (4/8/2019) pagi menjelaskan, IPTJ yang saat ini diketuai oleh Teja Sukmana ( jus ngocal ) merupakan sebuah organisasi pedagang yang setiap hari mangkal di Taman Jalur Teluk Kuantan.

Seperti diketahui sambung onga ulan, Taman Jalur yang berlokasi di arena gelanggang pacu tepian narosa , yang akan menjadi tempat diselenggarakannya agenda besar festival pacu jalur pada 21-25 Agustus nanti, maka IPTJ berinisiatif untuk ikut berpartisipasi dalam menyemarakan taman jalur ini.

Tidak hanya itu sebut onga ulan, sejak beberapa tahun terakhir ini, Taman Jalur telah menjadi tempat rekreasi bagi masyarakat Kuansing khususnya masyarakat Teluk Kuantan. Ini terlihat dari ramainya pengunjung setiap sorenya.

" Jadi dengan dihiasi taman jalur ini, pengunjung semakin betah dan nyaman berada di taman jalur ini sambil menikmati kuliner disediakan oleh para pedagang IPTJ," ujarnya.

Sedangkan dana untuk kegiatan ini sebutnya berasal dari iuran yang tidak mengikat anggota IPTJ.(ultrasandi)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT