Pacu jalur rayon IV hari kedua

Undian Final Putaran Pertama Tunda Laga Bintang Jalur Unggulan Kuansing

Minggu,03 Agustus 2019 - 02:43:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN – Hasil undian putara pertama final pacu jalur rayon IV tahun 2019 di tepian Datuak Simambang Rajo Nan Putiah , Sabtu ( 3/8/2019 ) menunda laga bintang para jalur unggulan dan jalur papan atas di Kuansing saat ini baik dari bagian hulu, tengah dan hilir.

Jagoan dari Hulu Palimo Olang Putie misalnya  diputaran pertama berhadapan dengan Koghi Pusako Tuah Nagoghi. Jalur andalan dari bagian tengah Limbago Sati Rantau Kuantan berhadapan dengan Putri Kayangan Danau Buayo.

Jalur unggulan dari bagian hilir masing-masing Siposan Rimbo berhadapan dengan Putri Ayu Pematang Intan dan Pangeran Hilir Rantau Kuantan berhadapan dengan Singa Kuantan.

Empat jalur ini diprediksi pemerhati dan penonton pacu jalur ditempat sebagai jalur papan atas. Karena itu jika mereka berhasil lolos dari putaran pertama, babak semi final dan final akan menjadi menarik. Karena dibabak ini mereka akan adu tuah menjadi jalur tercepat di Kuansing setidaknya menjelang pacu ditepian Narosa Teluk Kuantan.

Penonton juga diperkirakan membanjiri gelanggang yang ada didesa Pulau Komang tersebut. Pasalnya mereka akan menjadi saksi mata pertarungan jalur-jalur unggulan Kuansing.

Namun dalam gelanggang semua bisa terjadi. Jalur-jalur yang tidak diunggulkan dapat saja menyodok karena faktor jalan dan keberuntungan lain juga menentukan. ( mad )

 

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT