Anggota Polsek Singingi di TKP

Geger, Ditemukan Mayat Tertelungkup Dipinggir Jalan Teluk Kuantan-Pekanbaru

Kamis,01 Agustus 2019 - 12:06:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Warga kelurahan Muara Lembu kecamatan Singingi dan sekitarnya termasuk pengendara yang melintas diruas jalan Pekanbaru-Teluk Kuantan, Rabu ( 31/7/2019) malam sempat digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki disekitar kawasan Bukik Cokiak.

Menurut Kapolres Kuansing, Riau, AKBP Muhammad Mustofha melalui Kasubag Humas, AKP Kadarusmansyah, Kamis ( 1/8/2019) siang, Rabu malam sekitar sekira jam 20.00 Wib Polisi mendapat informasi dari masyarakat yang menemukan sesosok mayat laki-laki dalam keadaan tergeletak di pinggir jalan lintas dikawasan Bukik Cokiak.

" Saat ditemukan kondisi korban dalam keadaan telungkup dan di sampingnya ada sebuah sepeda motor Zupiter Z warna merah tanpa nopol,"kata Kadarudmansyah.

Anggota Polsek Singingi yang sudah TKP langsung menghubungi pihak Pusskesmas Muara Lembu dan sekitar pukul 20.30 Wib datang mobil ambulans dan untuk mengevakuasi jenazah korban ke Puskesmas Muara lembu.

Ungkapnya hasil pemeriksaan dokter korban dinyatakan telah meningga dunia. Pada tubuh korban juga tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan.

" Juga tidak ada tanda tanda luka di tubuh korban,"sambungnya.

Atas permintaan pihak keluarga sebutnya tidak dilakukan autopsi dan jenazah korban kemudian dibawa kerumah duka dengan ambulans untuk dimakamkan.

" Dari hasil pendataan Polsek Singingi korban bernama Saripudin ( 58) warga kelurahan Muara Lembu,"katanya.

Kapolres sendiri kata Kadarusmansyah minta pengendara tetap waspada dan berhati-hati jika bepergian terutama malam hari untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. ( rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT