Pebulu tangkis PB Idillah di Siak

Silahturahmi, PB Idilla Siberakun Disambut Hangat di Siak

Senin,29 Juli 2019 - 08:41:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

SIAK- Dalam rangka meningkatkan silaturahmi antar sesama perkumpulan bulutangkis, Sabtu ( 27/7/2019) sebanyak 20 anggora PB Idilla Siberakun berkunjung ke PB Cendrawasih kabupaten Siak.

Ketua PB Idilla Siberakun, Yendra didampingi Sekretaris nya, Haryanto berujar kepada awak media , menyebutkan kunjungan ini merupakan ajang silaturahmi dan ujicoba sesama atlet bulutangkis veteran.

Selain 20 anggota yang ambil bagian, KASI Trantib Kantor Camat Benai Paimun Hendro, Lurah Benai, Andi dan Staf Kantor Camat Benai Enardi ikut ambil bagian.

" Kami berterima kasih pada PB Cendrawasih Siak, yang sudah menerima kehadiran kami dengan sangat bersahaja, kata Yendra.

" Bahkan saat digelar laga ujicoba, terlihat aroma sportifitas dan kekeluargaan diantara pemain yang ambil bagian. Tidak menang kalah yang jadi sasaran utama kami, tapi silaturahmi dan kekeluargaan yang utama, pungkas Yendra.

Sementara Ketua PB Cendrawasih Siak, Anto yang juga Ketua PBSI Siak menyambut baik kehadiran PB Idilla Siberakun Kuansing .

" Kami bangga rekan rekan dari PB Idilla Siberakun Kuansing menyambangi kami di Siak ini. Mudah mudahan PB Cendrawasih Siak, akan membalas kunjungan muhibah ini beberapa waktu ke depan," andas Anto.( rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT