foto pict kuansing

Hilir Bintang Emas Cahaya Intan dan Tuah Inayan Mandulang Untuang akan Dinanti-nantikan

Sabtu,12 Juli 2019 - 11:46:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Hasil undian pacu jalur ajang uji coba kecamatan Gunung Toar tahun 2019 hari kedua juga akan menyuguhkan laga sengit yang dinanti-nantikan.

Jika hari pertama laga yang ditunggu antara jalur Panglimo Olang Putie dan Sang Ratu Helmina, pada hari kedua, Jumat ( 12/7/2019) hilir antara jalur Tuah Inayan Mandulamg Untuang dari desa Pulau Alro melawan jalur Bintang Emas Cajaya Intan dari desa Tanjung yang akan dinantikan.

Tuan Inayan Mandulang Untuang jalur unggulan dari kecamatan Kuantan Tengah sementara Bintang Emas Cahaya Intan pahlawan dari kecamatan Hulu Kuantan.

Selain hilir tersebut, hilir antara jalur Lintah Jalang dari desa Petapahan dengan jalur Ngiang Kuantan Cahayo Nagori dari desa Kampung Baru sama-sama dari kecamatan Gunung Toar juga akan menyedot mata pengunjung.

Begitu pula hilir antara jalur Delima Indah Permata Kuantan dari desa Saik Kuantan Mudik dengan Singa Kuantan dari desa Sungai Pinang Hulu Kuantan akan membuat ribuan mata pengunjung yang memadati arena tepian Teluk Bayur akan tertuju pada mereka.

Siapa-siapa diantara hilir ini yang akan lolos untuk keseruannya saksikan langsung di gelanggang Tepian Teluk Bayur desa Pasar Gunung. ( mad )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT