Almarhum Linskar

Pemkab Kuansing Berduka, Kadis DPMPTSP Meninggal Dunia

Minggu,30 Juni 2019 - 06:59:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Berita duka kembali menyelimuti jajaran Pemkab Kuansing, Riau. Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu ( DPMPTSP), Linskar meninggal dunia, Minggu ( 30/6/2019).

Sebelumnya Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kuansing, Hernalis juga tutup usia belum lama ini.

" Iya saya sudah dapat kabar duka ini pak Linskar sudah mendahului Kita,"kata Sekda Kuansing, Dianto Mampanini, Minggu sore.

" Mari Kita sampaikan doa untuk arwah almarhum dan keluarga yang ditinggal diberi ketabahan disaat-saat penuh duka ini,"tambah Dianto.

Rencananya kata Dianto dirinya bersama Bupati dan Wabup serta akan melayat kerumah duka dan akan mengadakan acara pelepasan untuk almarhum.

" Mari sama-sama melayat kerumah duka,"ajaknya.

Sebagaimana dketahui, almarhum Linskar beberapa bulan belakangan menjalani perawatan intensif atas penyakit stroke yang dideritanya sampai akhirnya kembali kepangkuan Illahi.

Almahum sendiri selain menjabat Kadis DPMPTSP juga pernah memegang jabatan kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kuansing.

Selain itu pria asal Kenegerian Kari kecamatan Kuantan Tengah ini juga pernah menjabat sejumlah jabatan eselon III mulai dari Dinas Pendidikan Pemuda Olahraga hingga Dinas Pendapatan Daerah.

Sementara itu salah seorang kolega almarhum di Pemkab Kuansing, Hendra kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah  Kuansing menyebut almarhum meninggal dunia saat menjalani perawatan di RSSN ( rumah sakit stroke nasional) dikota Bukit Tinggi Sumbar.

Sementara Minggu sore mendapat kabar duka cita ini rumah almarhum dijalan lingkar Sungai Jering - Sungai Rumbio didesa Koto Kari mulai didatangi para pelayat dan kerabat mempersiapkan penyambutan jenazah.  ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT