Gardu Prabowo. ( isa )

Gardu Prabowo Kuansing Bentuk Pengurus Hingga RT

Minggu,17 Maret 2013 - 05:34:00 WIB
Share Tweet Google +

 

TELUK KUANTAN - Gerakan Rakyat Dukung Prabowo ( Gardu Prabowo ), organisasi saya Partai Gerindra di Kuansing akan membentuk struktur pengurus dari tingkat kabupaten hingga kecamatan dan desa serta RT. Langkah ini  agar visi dan misi Gardu Prabowo dapat segera direalisasikan.
Hal tersebut dikatakan Ketua DPC Gardu Prabowo Kuansing, Amran didampingi Sekretaris Ardiansyah dan Bendahara Yondri Wilson, Minggu ( 17/3 ) siang di Teluk Kuantan. " Kita sudah menerima SK dari Dewan Pimpinan Nasional Gardu Prabowo Januari lalu, karena itu Sabtu kemaren Kita sudah menuntaskan pengisian struktur Gardu Prabowo Tingkat Kabupaten,"ujarnya.
Bahkan kata Amran, sebagian pengurus Gardu Prabowo tingkat kecamatan juga sudah berhasil dibentuk. Tidak hanya sampai ditingkat kecamatan, pembentukan pengurus akan dilanjutkan hingga ke tingkat desa dan RT.
" Karena misi Kita cukup menantang yakni mendudukan Pak Prabowo menjadi Presiden karena itu pengurus harus terbentuk hingga ke tingkat RT,"ujarnya.
Dengan demikian ujarnya, visi dan misi Gardu Prabowo serta visi dan misi Prabowo dalam usaha menjadi orang nomor satu di Indonesia juga dapat disosialisasikan hingga keitngkat akar rumpu ( RT ). " Karena itu upaya membentuk pengurus sampai ke tingkat RT merupakan upaya untuk merapatkan barisan,'ujarnya.
Karena perjuangan ini cukup berat, Amran meminta kader -kader Gardu Prabowo dapat berbuat hal-hal yang positif dalam masyarakat dan juga dapat menampung aspirasi masyarakat serta memperjuangkannya. " Dengan demikian masyarakat dapat merasakan langsung dampak positif kehadiran organisasi Gardu Prabowo,'ujarnya.
Sementara itu selain Pilpres sebutnya, jajaran Gardu Prabowo Kuansing juga akan aktif mendukung calon dari Partai Gerindra yang akan diusung dalam Pilgubri mendatang. ( isa  )























 

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT