Pelayuran jalur

Jalur Pahlawan Kuantan Cahaya Kuansing Siap Unjuk Gigi Diberbagai Gelanggang

Sabtu,28 Juni 2019 - 08:18:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Satu lagi jalur pendatang baru akan unjuk gigi diberbagai gelanggang. Jalur Pahlawan Kuantan Cahaya Kuansing.

Jalur dari desa Muaro Sentajo kecamatan Sentajo Raya ini, Kamis ( 27/6/2019) malam resmi dilayur didusun III Tanah Gontiang.

Acara pelayuran jalur dihadiri H Sukarmis, ketua DPRD Kuansing, Andi Putra, Camat dan Upika, Kades dan ketua BPD se kecamatan Sentajo Raya, dubalang dan penghulu.

Ketua panitia pembuatan jalur, Zulmaswan menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang turut membantu dalam pembuatan jalur baru ini.

" Sungguh perjuangan berat yang di rasakan oleh panitia. Mulai dari mencari kayu dihutan dan transportasi yang sulit sungguh membutuhkan dana yang besar. Kami selaku panitia sangat berharap dukungan dari seluruh donatur terutama pak haji Sukarmis,"ujarnya.

Sementara itu pejabat Kades Muaro Sentajo menyampaikan pembuatan jalur baru iniuntuk masyarakat desa Muaro Sentajo dengan dukungan dari haji Sukarmi.

" Mudah-mudahan dengan jalur baru ini akan meningkatkan prestasi di tingkat rayon dan nasional, kami dari desa akan terus mendukung kegiatan masyrakat desa Muaro Sentajo,"ujarnya.

Ketua DPRD Kuansing. Andi Putra memberi apresiasi kepada panitia atas pembuatan jalur baru ini. Menurutnya rintangan yang ditemui akan hilang jika dilakukan bersama.

" Untuk itu kepada masyarakat desa Muaro Sentajo untuk kompak selalu jangan terkotak-kotak. Tetap bersatu padu. Kami dari DPRD akan terus mendukung kegiatan masyarakat desa Muaro Sentajo,"katanya.

Sementara itu Sukarmis menyampaikan dirinya tidak akan bosan membangun Kuansing.

" Saya akan terus mendukung kegiatan masyarakat. Kepada yang kaya mari menolong yang miskin. Kepada yang pandai mari menolong yang bodoh. mari kita bangun Kuansing, dan Riau yang lebih baik,"ujar anggota DPRD Riau terpilih ini.

Sukarmis sendiri memberi nama jalur baru ini dengan nama Pahlawan Kuantan Cahaya Kuansing. ( rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT