Sukarmis dan Kapolres serta jajaran

Jelang HUT Polri, Kapolres Silahturahmi dengan Sukarmis

Kamis,27 Juni 2019 - 04:58:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - .Bersempena HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019, Kapolres Kuansing AKBP Muhammad Mustoffa bersama jajaran, menggelar anjangsana dan silaturahmi dengan tokoh masyarakat Kuansing H. Sukarmis, Kamis siang di desa Muaro Sentajo kecamatan Sentajo Raya.

Saat dihubungi awak media Kapolres , AKBP Muhammad Mustoffa melalui ketua panitia anjangSana HUT Bhayangkara Polres Kuansing, Iptu Dr. Raja Kosmos, SH MH disebutkan, jika sosok Sukarmis adalah salah satu tokoh berpengaruh di Kuansing.

Oleh sebab itu, bersempena HUT Bhayangkara kali ini, pihak kepolisian sengaja menggelar anjangaana dan silaturahmi bersama Sukarmis beserta keluarga.

Pihaknya berharap, sebagai lembaga dengan motto mengayomi dan melindungi masyarakat, silaturahmi dengan mantan ketua DPRD Kuansing, pihak kepolisian dapat mendapatkan masukan untuk perbaikan di masa yang akan datang.

Raja Kosmos juga menjelaskan, sebagai mantan Bupati Kuansing dua periode, Sukarmis tentu punya banyak pengalaman dalam menciptakan Kuansing yang aman dan damai. Polisi  perlu kiat kiat itu, dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara Sukarmis, yang dihubungi terpisah mengaku sangat dikunjungi banyak polisi, apalagi dipimpin langsung Kapolres. Ini tentu penghargaan yang tak terhingga bagi saya dan keluarga.

" Saya sangat terharu dan mengapresiasi kunjungan ini. Semoga melalui silaturahmi ini, dengan momen HUT Bhayangkara, Kepolisian Polres Kuansing maki. Jaya dan dicintai masyarakat,"imbuhnya.( rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT