Bakti sosial Polsek Singingi Hilir

Polsek Singingi Hilir Gelar Bakti Sosial ?Sambut HUT ke-73 Bhayangkara

Rabu,18 Juni 2019 - 10:02:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Bhayangkara personil Polsek Singingi Hilir Polres Kuansing menggelar bakti sosial gotong royong membersihkan Masjid Mut'mainnah Desa Petai, Singingi Hili, Selasa (18/6/2019) sekira pukul 09.00 WIB.

Giat bakti sosial ini dipimpin langsung Kapolsek SIngingi Hilir AKP Bambang Hariyanto SH MH bersama Kasium Polsek Singingi hilir Iptu Abdul Rahman beserta 15 Personil Polsek Singingi Hilir.

Tidak hanya unsur Polri, gotong-royong tersebut juga melibatkan Plt Kades Petai Joni, ninik mamak, masyarakat dan pengurus Masjid Mutmainnah Desa Petai.

Kapolsek Singingi Hilir AKP Bambang Hariyanto menjelaskan bakti sosial kali ini fokus pada pembersihan Masjid Mutmainnah di Desa Petai. Mulai dari membersihkan halaman masjid, taman, membersihkan di dalam masjid.

"Bakti sosial ini dalam rangka mengisi kegiatan menyambut HUT ke-73 Bhayangkara," katanya.

Giat Baksos ini sendiri menurut Bambang, bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dan komunikasi yang lebih humanis dengan pemerintah desa, para tokoh dan warga setempat.

Dengan terbangunnya hubungan harmonis antara Polri dan warga, ia berharap dapat berperan aktif menjaga dan memelihara keamanan lingkungan dan kerukunan antar umat beragama terpelihara dengan baik.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Singingi Hilir terhadap masyarakat dan mudah-mudahan kegiatan ini bisa bermanfaat dan bernilai ibadah kepada kita semua,”tutur Bambang.

Plt Kades Desa Petai, Joni mengucapkan terima kasih kepada personil Polsek Singingi Hilir yang telah melaksanakan bakti sosial di masjid Mut'mainnah.

"Semoga Polri semakin dekat dan dicintai masyarakat," harapnya.(mad)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT