Pemuda Sako Pangean bersama Andi Putra

Andi Putra Halal Bi Halal dengan Warga Sako Pangean

Senin,10 Juni 2019 - 11:28:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

PANGEAN - .Anggota DPRD Kuansing yang berasal dari kecamatan Pangean, cukup gigih untuk merebut kue pembangunan yang ada.

Hal itu ditgaskan Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra dihadapan ratusan masyarakat saat menghadiri acara Halal Bi Halal di desa tersebut, Senin ( 10/6/2019) malam.

Dikatakan Andi Putra, dirinya tahu persis bagaimana perjuangan anggota DPRD Kuansing asal kecamatan Pangean yang saling bahu membahu untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di tingkat kabupaten.

Alhasil, untuk desa Sako ini sudah kebagian sejumlah aset pembangunan seperti pengaspalan jalan sepanjang satu kilometer beberapa tahun lalu.

Namun diakuinya hal ini belum tuntas karena masih ada sekitar dua kilometer lagi ruas jalan yang rusak dan berlubang.

" Oleh sebab itu, kami kembali akan berjuang bersama anggota DPRD Kuansing asal daerah ini, agar ruas jalan ini tuntas di aspal pada tahun berikutnya,"ujar Andi Putra.

" Insya Allah kami akan perjuangkan, dan mohon dukungan dan doa dari masyarakat Sako kecamatan Pangean ini,"lanjutnya.

Hal yang sama diungkapkan Jefri Antoni dan Sastra Febriawan, anggota DPRD Kuansing asal Pangean yang juga hadir di malam itu.

Sementara Kepala Desa Sako, Andika sebelumnya berharap agar Ketua DPRD Kuansing Andi Putra bersama jajaran bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat Sako, agar kondisi jalan yang tersisa sepanjang lebih kurang dua kilometer bisa dilanjutkan pengaspalan nya.

" Kini kondisi jalan kami makin rusak parah, kami berharap sesuai aspirasi masyarakat, agar jalan ini bisa di aspal ,"jarnya penuh harap.

Dipenghujung acara dilakukan Tausiyah oleh Ustad H. Darwis.

Menurut Darwis, gebrakan pemuda untuk menggelar halal bil halal harus didukung secara positif. Maka oleh sebab itu, upaya pemuda Sako untuk merajut silaturahmi dalam bentuk halal bil halal , sangat dianjurkan dalam agama Islam. ( rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT