Andi Putra ( baju merah ) bersama warga dimalam takbiran

Andi Putra Berbaur dengan Warga Meriahkan Malam Takbiran Idul Fitri 1440 H

Selasa,04 Juni 2019 - 11:47:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Puasa ramadhan 1440 H sudah berakhir. Umat Islam pun larut dalam suka cira menyambut hari kemenangan hari raya Idul Fitri.

Suka cita dan kemeriahan menyambut 1 Syawal 1440 H sudah terlihat pada malam takbiran, Selasa ( 4//62029) malam. Dimana-mana digelar takbiran untuk menggaungkan asma Allah SWT.

Ketua DPRD kabupaten Kuantan Singingi ( Kuansing), Riau, Andi Putra memilih turun kejalan langsung tanpa sekat dan berbaur bersama warga dikenegerian Sentajo kecamatan Sentajo Raya memeriahkan pawai Takbiran dalam rangka hari raya Idul Fitri 1440 H di kenegerian Sentajo.

Bersama ribuan warga yang antuasias Andi Putra mengikuti pawai takbiran yang ditempuh peserta sepanjang dua kilometer.

Aneka kenderaan hias yang dihiasi ornamen dan beduk membuat malam takbiran disini menjadi semarak. Tidak hanya bagi warga setempat kemeriahan dirasakan para perantau yang mudik pulang kampung untuk berlebaran bersama sanak dan handai taulan.

" Alhamdulilah sangat meriah. Warga bersuka cita menyambut hari raya Idul Fitri 1440 H setelah sebulan penuh menjalan ibadah puasa dengan takbiran,"ujarnya.

Andi Putra juga mendoakan seluruh umat Islam yang menjalankan ibadah puasa diterima amal ibadahnya oleh Alllah SWT.

" Yang terpenting nilai-nilai yang diharapkan dari ibadah puasa dapat terus dilaksanakan selepas bulan ramadhan,"ujarnya.

Tak lupa Andi Putra mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1440 H bagi seluruh warga Kuansing dan kiranya dapat berbahagia bersama keluarga masing-masing dihari nan fitri.

 

" Sempena Idul Fitri Saya atas nama priadi, keluarga dan pimpinan sera anggota DPRD Kuansing menyampaikan selamat hari raya Idul Fitri dan mohon maaf atas segala kelemahan, kekurangan dan kekhilafan yang terjadi,"pungkasnya. ( isa

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT