Kapolres menyematkan tanda jabatan pada Wakapolres baru

Kompol Razif Jabat Wakapolres Kuansing

Senin,03 Juni 2019 - 01:29:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Jabatan Wakapolres Kuantan Singingi resmi diserahterimakan dari pejabat lama Kompol Dodi Harza Kusuma kepada Kompol Razif, SH, Senin (3/6/2019)di aula Satlantas Polres Kuansing.

Sebelumnya Kompol Razif bertugas di Itwasda Polda Riau dengan jabatan sebagai Kasubag Dumasanwas. Sedangkan Kompol Dodi Harza Kusuma akan mengikuti pendidikan Sespimen angkatan 59 tahun 2019 di lembang Jawa Barat.

Upacara serahterima jabatan dan pelantikan Wakapolres ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kuantan Singingi, AKBP Muhamad Mustofa, S.ik dan diikuti oleh Para Kabag, Kasat, Kapolsek, para Perwira Polres Kuansing dan kurang lebih 50 orang personil gabungan Polres dan Polsek serta Ibu-ibu Bhayangkari Jajaran Polres Kuansing.

Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan bahwa acara sertijab telah menjadi sebuah tradisi dalam organisasi kepolisian yang dapat dijadikan sebagai moment penting dalam menghadapi tugas kepolisian yang semakin kompleks dimasa mendatang.

Kepada Wakapolres yang baru, Kapolres berharap agar segera beradaptasi dan menjalin kerjasama dengan Jajaran dan setiap elemen masyarakat di wilayah hukum polres Kuansing.

Kemudian Kapolres juga berharap dengan kehadiran pejabat baru akan menjadi angin segar untuk membawa perubahan yang kontrukstif yang mengarah pada pencapaian tujuan organisasi.(utr)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT