Hernalis Wafat, Andi Putra : Kuansing Kehilangan Birokrat Merakyat

Hernalis Wafat, Andi Putra : Kuansing Kehilangan Birokrat Merakyat
Hernalis

TELUK KUANTAN - Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra menyampaikan bela sungkawa dan duka yang mendalam atas berpulangnya, Kepala BKPP Kuansing Hernalis, Jumat ( 31/5/2019) petang di Pekanbaru.

" Atas nama pribadi dan keluarga, serta atas nama pimpinan dan anggota DPRD Kuansing, saya menyampaikan duka yang mendalam, atas berpulangnya Kakanda Hernalis,"ujar politisi muda Partai Golkar itu.

Kepergian Hernalis katanya membuat Pemkab Kuansing kehilangan salah satu sosok birokrat senior dan sarat pengalaman sekaligus merakyat.

Diakui Andi Putra, sosok Hernalis cukup dikenal ditataran pemerintahan Kuansing. Sebab almarhum pernah bertugas jadi Camat, Kadishub, Kepala Inspektorat, Kasatpol PP bahkan pernah jadi Sekwan.

" Jadi saya merasa terkejut dengan berpulangnya beliau,"imbuhnya.

Kata Andi Putra Ia mengenal almarhum cukup dekat baik dalam tugas maupun keseharian. Apalagi almarhum memiliki hoby yang sama yaitu olahraga bulutangkis.

" Dulu kami sering main bareng, di berbagai arena bulutangkis,"ucap Andi Putra.

Dimatanya almarhum sosok yang mudah bergaul, loyal , dan berdedikasi tinggi dalam bertugas.

" Beliau juga dikenal ramah dan royal pada berbagai kalangan,"kenang Andi Putra.

" Saya mewakili pimpinan dan anggota DPRD Kuansing, mengaku sangat terharu dan kehilangan dan berterimakasih atas jasa, pengabdian dan kontribusi almarhum untuk daerah dan masyarakat Kuansing. Semoga Almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT, dan keluarga yang di tinggalkan diberi ketabahan,"tutupnya. ( rls )

Berita Lainnya

Index