Andi Rachman dan Sukarmis

Diacara Bukber, Pengurus Golkar Riau Panggil Sukarmis Calon Pak Ketua DPRD

Minggu,26 Mei 2019 - 09:00:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

PEKANBARU - Kehadiran mantan Bupati Kuansing dua Periode, H Sukarmis di acara Buka Bersama DPD Golkar Riau ,Minggu ( 26/5/2019) petang di Pekanbaru mendapatkan apresiasi dan sambutan hangat dari sejumlah hadirin.

Bahkan sejumlah pengurus Golkar Riau dan beberapa pengurus kabupaten Kota yang hadir sempat memanggil Sukarmis dengan panggilan calon Pak Ketua DPRD Riau.

Sementara ketua DPD Golkar Riau, H. Arsyadjuliandi Rahman pun tampak sumringah menyambut kehadiran Sukarmis yang juga kader tulen partai berlogo pohon beringin ini.

Sukarmis hadir didampingi Ketua DPC Golkar Kuansing, Andi Putra serta sejumlah anggota Fraksi Golkar DPRD Kuansing seperti H. Sutoyo, Fitri Fita dan Sastra Febriawan, serta Anggota DPRD Kuansing terpilih Endri Yupet juga hadir bersama rombongan.

Tak ketinggalan Sekjen Golkar Kuansing, Masdar juga terlihat di antara rombongan.

Pada sambutannya, Ketua DPD Golkar Riau Arsyadjuliandi Rahman mengaku gembira atas raihan suara Golkar di Riau pada pemilu lalu.

" Alhamdulillah, kita masih diberi kepercayaan oleh masyarakat, untuk menjadi pemenang di Riau ini, "kata mantan Gubernur yang akrab di sapa Andi tersebut.

" Saya gembira, melalui Buka Bersama ini hadir sejumlah Pengurus Golkar SE Riau , sehingga diharapkan kerjasama dan kekompakan diantara kader Golkar bisa terus terjalin,"lanjutnya.

Sementara Ketua DPD Golkar Kuansing, Andi Putra disela acara menyebutkan, pihaknya berbangga hati karena di Kuansing sendiri Golkar masih menjadi pemuncak, dengan raihan 6 kursi.

" Dan yang lebih membanggakan, Caleg Golkar untuk DPRD Riau yakni Bapak H Sukarmis meraih suara terbanyak dari seluruh Caleg yang ada dari berbagai Parpol, "tegas Andi Putra.

Andi menyampaikan apresiasi, atas dukungan dan arahan DPD Golkar Riau, yang selama ini intens membantu dan memberikan masukan untuk kemajuan Golkar di Kuansing. ( rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT