ilustrasi. foto suaramerdeka.com

Jelang Lebaran, Isu Pilkada Baiknya Dipending Dulu dan Fokus Bantu Warga

Minggu,19 Mei 2019 - 10:15:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN – Menjelang lebaran Idul Fitri 1440 H,  Ketua Komisi C DPRD Kuantan Singingi ( Kuansing ), Riau, Andi Cahyadi mengajak semua elemen membantu bagaimana ekonomi warga bangkit dan pulih.

“ Karena disaat-saat seperti ini yang dibutuhkan warga bukan masalah politik termasuk Pilkada , melainkan bagaimana masing-masing rumah tangga dapat memenuhi kebutuhan keluarga masing-masing,”ujarnya.

Menurutnya kalau masyarakat direcoki masalah-masalah politik lagi akan membuat pikiran masyarakat semakin kusut dan galau disaat warga juga sedang pusing mencari uang untuk kebutuhan anak dan keluarga disaat situasi ekonomi yang tidak jelas.

“ Bertempat-tempat juga dan berwaktu-waktu jugalah. Disaat-saat seperti ini masyarakat juga membutuhkan tindakan rill membantu mereka,”katanya.

Bahkan Ia mengajak tokoh-tokoh yang memiliki kemampuan ekonomi untuk bergerak membantu masyarakat minimal dilingkungan masing-masing. " Menggelar aksi donasi atau sumbangan bagi mereka yang membutuhkan.”lanjutnya.

Lagipula tandasnya disaat seperti ini warga ingin tenang dalam menjalankan ibadah, tidak terjebak dalam hiruk pikuk politik.

“ Jangan tambah masyaraat kita dibebani masalah politik lagi. Setelah Pilpres dan Pileg yang menguras eneergi. Biarkanlah selama ramadhan ini masyarakat tenang dulu,”ajaknya.

Ia sependapat dengan ajakan ketua DPRD Kuansing, Andi Putra yang mengajak masyarakat merajut kembali persatuan pasca beberapa bulan belakangan yang penuh persaingan politik dan perbedaan pandangan selama Pemilu.

" Sebab selama ada agenda politik perbedaan kadang terjadi tidak sebatas ditengah masyarakat namun hingga ke keluarga. Makanya momentum ramadhan dijadikan sarana mempererat kembali ukhuwah,"pungkasnya. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT