Ribuan Orang Hadiri Pesta Andi Putra Sukarmis dan Wella Mayangsari

Ribuan Orang Hadiri Pesta Andi Putra Sukarmis dan Wella Mayangsari
Bupati H Sukarmis dan kedua mempelai berfose bersama Ketua PWI Riau H Dheni Kurnia. ( isa )

 


TELUK KUANTAN - Putra  Bupati H Sukarmis dan Hj Juita Alfis Sukarmis, Andi Putra, SH Kamis ( 14/3 ) pagi hingga sore menghelat resepsi pernikahan bersama pujaan hatinya Wella Mayangsari, SE, M.Si di rumah dinas Bupati Kuansing di Kelurahan Sungai Jering Teluk Kuantan.  Puluhan ribu orang hadir pada acara tersebut mulai dari pejabat, pengusaha, pegawai negeri sipil, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh etnis, tokoh pemuda pimpinan Parpol, anggota dewan, pimpinan media massa sampai masyarakat biasa.
Ribuan tamu yang hadir untuk memberikan doa restu kepada kedua mempelai Andi Putra dan Wella MayangSari sudah berdatangan ke lokasi pesta sejak pukul 11 siang dan belanjut hingga sore hari. Antrean terlihat dipintu masuk menuju arena pesta dan juga pendopo kediaman rumah dinas Bupati tempat Bupati dan besan serta kedua mempelai berada.
Diantara tamu yang hadir pada pesta resepsi Andi Putra dan Wella Mayangsair kemarena antara lain Wakil Gubernur Riau Drs HR Mambang Mit, Bupati Pelalawan Drs HM Harris, Wakil Walikota Pekanbaru Drs H Ayat Cahyadi, M.SI ,  Bupati Rokan Hulu Drs H Ahmad, M.Si, Sekda Rohil Drs Wan Amir Firdaus, wabup Inhil Drs H Roesman Malomo, perwakilan Ikatan Keluarga Kuantan Singingi ( IKKS ) se- Riau dan undangan lainnya.
 Bupati H Sukarmis dan istri HJ Juita Alfis Sukarmis bersama besan Syawaludin Husin dan Tuti Gusliani serta kedua mempelai terlihat antusias dan gembira memyambut kedatangan para tamu undangan yang hadir. Selain memberikan doa restu, para tamu undangan yang datang juga tampak menikmati makanan dam minuman serta juadah yang disediakan tuan rumah.
Selain tamu dan undangan, seratusan karangan bungan juga telrihat terpajang disekitar lokasi pesta baik dari pejabat pemerintahan, perusahaan, perbankan dan ormas serta individu. Untuk diketahui Andi Putra saat ini merupakan Ketua Komisi C DPRD Kuansing sementara itu Wella Mayangsari merupakan mantan Putri Riau tahun 2007. ( isa  )






























































































































 

Berita Lainnya

Index