Safari Wagubri di Pangean

Dewan Berharap Gubri Respon Usulan Pemkab Kuansing

Selasa,13 Mei 2019 - 05:13:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

PANGEAN - Wakil Ketua DPRD Kuansing, Sardiyono berharap Pemprop Riau, dapat merespon aspirasi yang di sampaikan Pemkab Kuansing.

Hal itu di lontarkan Sardiyono, disela menghadiri Safari Ramadhan Pemprop Riau , yang berlangsung di Mesjid Miftahul Jannah Desa Pasar Baru kecamatan Pangean, Minggu (12/5/2019)  malam. Dihadiri langsung Wakil Gubernur Brigjend. Pur. H Edi Natar Nasution .

Sebelumnya Camat Pangean, Mahviyen Trikon Putra menyampaikan sejumlah usulan, seperti pembangunan Turap di sepanjang Arena Pacu Jalur Kecamatan Pangean, Listrik Tenaga Surya di lokasi yang sama, serta peningkatan bangunan serta penambahan Ruang Kelas Baru atau RKB SMAN 1 Pangean.

Permintaan Mahviyen dipertegas kembali oleh Bupati Kuansing, H Mursini. Bahkan Mursini menambah sejumlah item seperti pembangunan arena kolam renang guna penyelenggaraan Porprov mendatang.

" Itu semua memang kewenangan Pemprov Riau, dan hendaknya di respon oleh Wagub Riau , bersama team Safari Ramadhan Riau yang hadir," ucap Sardiyono yang diketahui akan segera berkantor di DPRD Riau pada waktu mendatang menanggapi aspirasi Camat.

Sementara Anggota DPRD Kuansing, Jefri Antoni di tempat yang sama menegaskan, usulan Camat Pangean dan Bupati Kuansing sudah standar dan sangat wajar.

" Oleh sebab itu, kira nya kehadiran Wagub Riau diharapkan bisa membawa secercah harapan buat Kuansing ke depan. Terutama terhadap berbagai usulan pembangunan yang telah di sampaikan," tegas politisi muda Partai Demokrat itu.

Namun Jefri juga menyayangkan, dalam sambutannya Wagubri Edi Natar Nasution justru tidak menyinggung sedikitpun , terkait aspirasi yang di sampaikan.

Walaupun disela acara Pemprop Riau menyalurkan bantuan , kepada Mesjid Miftahul Jannah sebesar Rp. 50 juta rupiah.

" Jadi baik harapan masyarakat Pangean melalui Camat , bahkan Bupati belum bak gayung bersambut,"kata Jefri.

" Kita berharap, hadirnya wakil wakil kira yang baru di parlemen Riau nanti, bisa memperjuangkan aspirasi yang telah di sampaikan, "tutup Jefri.( rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT