Ganti Trafo GI, PLN Rencanakan Pemadaman Bergilir Mulai Senin Depan

Ganti Trafo GI, PLN Rencanakan Pemadaman Bergilir Mulai Senin Depan
Salah satu gardu induk PLN. ( isa )


TELUK KUANTAN - Sehubungan adanya pekerjaan penggantian trafo dari 10 MVA menjadi 30 MVA di Gardu Induk (GI) Taluk Kuantan, maka mulai Senin depan (18/3) pukul 21.00 WIB sampai dengan Rabu (20/3) pukul 09:00 Wib PLN Rayon Taluk Kuantan akan melakukan pemadaman secara bergilir di unit kerja PT PLN Persero Rayon Taluk Kuantan.

Terkait hal tersebut, Manejer PLN Rayon Taluk Kuantan, Darwin yang dikonfirmasi wartawan, Kamis (14/3) siang meminta maaf kepada seluruh pelanggan PLN di wilayah Kuansing atas ketidaknyamanan pelayanan mereka sehubungan dengan adanya pekerjaan tersebut.

"Tentunya kita mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, untuk itu kita meminta pengertian dari pelanggan,"sambungnya.

Agar para pelanggan tidak terkejut dengan pemadaman ini menurut Darwin pihaknya telah melakukan pemberitahuan sejak jauh hari kepada masyarakat baik melalui sms, pengumuman di radio, di mesjid-mesjid maupun melalui media massa. "Kita sudah umumkan, bahkan kita akan sampaikan pemberitahuan ini di mesjid-mesjid,"paparnya lagi.

Untuk itu dirinya berharap setelah adanya pemberitahuan tersebut nantinya masyarakat tidak lagi resah dengan adanya pemberlakuan pemadaman secara bergilir tersebut.

Apalagi ujarnya, kegiatan penggantian trafo yang akan dilakukan tersebut pada dasarnya bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan PLN sendiri. Oleh sebab itu fihaknya sekali lagi berharap agar pelanggan dan warga masyarakat memahami langkah yang bakal ditempuh PLN ini. ( isa  )




Berita Lainnya

Index