Puasa Pertama, Aktifitas DPRD Kuansing Berjalan Normal

Puasa Pertama, Aktifitas DPRD Kuansing Berjalan Normal
Kerua DPRD, Andi Putra digedung DPRD Kuansing

TELUK KUANTAN - Kendati disibukkan oleh berbagai aktifitas politiknya, pada ramadhan pertama Senin kemarin, sejumlah Anggota DPRD Kuansing tetap masuk kantor.

Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra SH MH terlihat datang paling awal pada hari itu. Disusul anggota DPRD lainnya Solehudin, yang hadir tak lama berselang.

Sekwan DPRD Kuansing, Mastur SE yang dihubungi saat bersamaan menyebutkan, memang pimpinan dan beberapa anggota tetap hadir meski ini puasa perdana, cetusnya.

" Apalagi kita ada agenda rapat internal,yang akan berlangsung selesai sholat zhuhur, ungkap Mastur.

Sementara Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra SH MH menegaskan, tidak ada alasan untuk tidak ngantor . Banyak agenda yang mesti diselesaikan , sehingga jika tidak ada jadwal lain, saya tetap berkomitmen untuk masuk kantor,ujar Andi Putra.

Pihaknya berharap, momentum ramadhan ini justru tidak mengendurkan semangat kerja rekan rekan anggota DPRD Kuansing, ucap Andi.

Pihaknya berharap berbagai agenda kerja DPRD Kuansing ,yang sudah disusun berdasarkan rapat BANMUS, bisa terlaksana sesuai jadwal, meski saat ini bulan ramadhan, tutup Andi. ( rls )

Berita Lainnya

Index