Nurlince, Warga Sungai Sirih Nasabah BRI Menangkan Hadiah Toyota Rush

Nurlince,  Warga Sungai Sirih Nasabah BRI Menangkan Hadiah Toyota Rush
Pimcab BRI berfose bersama pemenang

TELUKKUANTAN- Raut gembira terpancar dari wajah Nurlince Nauri Pasaribu.

Warga kelahiran Asahan domisili Sungai Sirih, Kecamatan Singingi Hilir ini berhasil memenangkan hadiah utama undian BRI Simpedes periode kedua 2018.

Ia berhak mendapatkan satu unit mobil jenis Toyota All New Rush. Wanita kelahiran 9 Januari 1980 ini menerima hadiah utama tersebut, Kamis (25/4/2019).

Pimpinan Cabang BRI Telukkuantan Farid Yudhawirawan. Didampingi oleh Hari Susanto dan Yusuf Kristanto selaku AMBM. Rema Efendi, Kepala Unit Sungai Sirih. Dan Kepala Unit Teluk Kuantan 1 Suriyatno.

Nurlince tidak menyangka akan memenangkan undian mobil All New Rush ini. Karena diakui ibu delapan ini, tidak ada tanda-tanda akan ketiban rezki. Baginya mendapatkan hadiah utama ini serasa mimpi.

"Sudah tujuh tahun saya nabung di BRI. Ya, tak banyak. Pas kami dihubungi ada dapat hadiah mobil. Saya awalnya tidak percaya. Saya akan aja itu penipuan. Tapi, akhirnya saya diyakinkan lagi, baru saya yakin. Karena saya tidak menyangka akan dapat hadiah mobil," ujar istri dari Samiun Silitonga itu.

Pimpinan Cabang BRI Telukkuantan, Farid Yudhawirawan mengucapkan selamat kepada Nurlince. Ini menurutnya adalah wujud aspirasi terhadap nasabah BRI, khususnya Simpedes. Pengundian ini lokal yang dilaksanakan rutin untuk setiap periode.

"Pengundian ini dilaksanakan 13 April lalu. Ini adalah wujud apresiasi kita terhadap nasabah. Semoga semakin banyak yang minati. Dan semakin banyak menjadi nasabah," kata Farid.(rls)

Berita Lainnya

Index