Andi Putra Dan Gusrmi Indra Salam komando

Bertemu di SMAN1 Telku, Andi Putra Salam Komando dengan Gusmir Indra dan Afri

Selasa,22 April 2019 - 12:06:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Ketua DPRD Kuansing, menghadiri acara perpisahan siswa SMAN 1 Teluk Kuantan, Senin (22/4/2019).

Namun politikus muda Golkar yang kembali terpilih menjadi anggota DPRD Kuansing periode 2014-2019 itu tidak dapat mengikuti acara sampai tuntas karena sewaktu yang kebersamaan ada agenda sidang paripurna tentang LKPJ Bupati di gedung DPRD Kuansing.

" Saya mohon maaf kepada semua, para undangan yang hadir pada acara perpisahan SMAN 1 Teluk Kuantan ini, terutama Kepala Sekolah dan para guru yang telah mengundang saya untuk hadir di acara ini, "ucap Andi saat di daulat menyampaikan pidato.

Dikatakan Andi, dirinya sangat terharu diundang pada acara ini. Oleh sebab itu, dirinta kembali menyampaikan permohonan maaf, karena di waktu yang bersamaan ada agenda lain digedung dewan.

" Sedianya, saya akan hadiri acara ini sampai usai, namun karena ada agenda lain, saya mohon maaf dan undur diri," pintanya.

Kendati demikian, dalam sambutannya nya Andi Putra menegaskan, bahwa perpisahan itu adalah perjuangan. Bagi adik adik yang akan meninggalkan sekolah ini, jangan berharap perjuangan berhenti di sini.

Justru momentum perpisahan ini, harus di jadikan tahap lanjutan, untuk berjuang di jenjang lebih tinggi.

" Perjuangan adik adik baru akan berakhir, jika nanti sudah berkecimpung di dunia kerja", ulas Andi.

Terakhir dirinya berpesan, kepada adik adik, jangan sekali sekali melupakan jasa ibu dan bapak guru. Sebab karena mereka semua masing-masing kita bisa melanjutkan studi dan perjuangan ke jenjang yang lebih tinggi.

" Selain itu,yang patut di ingat,doa dan restu orang tua, sangatlah menentukan langkah dan keberhasilan anda ke depan,"tutup Andi Putra.

Salam Komando

Turut hadir bersama Andi Putra, mantan Anggota DPRD Kuansing Afri, dan tokoh masyarakat Teluk Kuantan Indra Gusmir atau lebih dikenal Indra Indrako yang juga Caleg terpilih dari Gerindra untuk Dapil I.

 Bahkan Andi Putra terlihat melakukan salam komando dengan Afri dan Gusmir Indra yang menandakan kedekata dan hubungan  mereka yang berjalan baik walau barbeda dalam jalur Parpol dan perjuangan selama Pileg.

Mereka terlihat saling sapa dan bertanya kabar masing-masing sambil.sesekali tersenyum saat tiba di SMAN 1 Teluk Kuantan. 

Kepala SMAN 1 Teluk Kuantan, Eldi SPdi mengapresiasi kehadiran ketua DPRD Kuansing dan sejumlah undangan.

" Semoga kehadiran Andi Putra, bisa menjadi pemicu semangat bagi para siswa yang lulus," imbuhnya.( rls)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT