Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra saat menerima pengurus FPK

Pemuka Berbagai Suku yang Tergabung dalam FPK Audiensi dengan Ketua DPRD Kuansing

Selasa,15 April 2019 - 09:02:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Pemuka masyarakat dari berbagai suku yang tergabung dalam forum pembauran kebangsaan ( FPK) Kuantan Singingi ( Kuansing ) melakukan audiensi dengan Ketua DPRD Kuansing Andi Putra, Senin ( 15/3/2019).

Ketua FPK Kuansing, Suryawan bergelar Datuak Mudo Bisai Kenegerian Teluk Kuantan menyebutkan, kehadirannya bersama pengurus dan perwakilan, menemui Ketua DPRD Kuansing untuk bersilaturahmi dan minta dukungan.

" Kita yang terdiri dari lintas suku dan agama ini, berkomitmen untuk menciptakan pemilu damai aman dan lancar di Kuansing,"ujarnya.

Karena itu, katanya mereka meminta arahan dan dan audensi dengan Ketua DPRD Kuansing.

" Alhamdulillah, Ketua DPRD Kuansing mensuport upaya dan komitmen kita ini,"jelasnya.

Selain Suriyawan, turut hadir Sekretaris, Dedi Suryadi Mulyadi Sekretaris sekaligus mewakili suku Sunda, Abrori dari suku Jawa, Subhan Shabri dari suku Minang, Faozondra Harepa dari suku Nias, Singal Sinaga dari suku Batak, Syawaluddin dari suku Bugis, Suhaimi dari suku Banjar dan Feri Sanjaya dari Thionghoa.

Sementara ketua DPRD Kuansing, Andi Putra mendukung secara penuh upaya yang dilakukan Forum Persatuan Kebangsaan atau FPK Kuansing, terutama untuk berkomitmen menyukseskan pemilu damai di Kuansing.

Dikatakan Andi Putra, FPK ini terdiri atas berbagai suku dan agama yang ada di Kuansing. Dirinya sangat mendukung, upaya dan langkah yg dilakukan FPK Kuansing ini.

" Saya sangat mengapresiasi, kita mesti menciptakan bagaimana pemilu di Kuansing ini berlangsung aman ,lancar dan damai,"cetus Andi. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT