Kampanye akbar partai Golkar Kuansing

Andi Rachman : Jika Terpilih Insya Allah Sukarmis Berpeluang Jadi Ketua DPRD Riau

Sabtu,13 April 2019 - 10:40:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Ketua DPD Golkar Riau, Andi Rachman mengajak warga Kuansing mendukung all out Sukarmis dalam Pemilu 17 April mendatang.

" Pak Sukarmis sudah terbukti kinerjanya di Kuansing. Sekarang beliau akan membangun Riau. Insya Allah beliau berkesempatan untuk menjadi ketua DPRD Riau. Untuk itu mari Kita coblos partai Golkar. Kapan lagi orang Kuansing jadi pimpinan di DPRD Riau,"ujarnya saat kampanye akbar partai Golkar dilapangan eks pasar Lumpur, Rabu ( 13/3/2019).

Namun semua itu terwujud jika masyarakat Kuansing dan Inhu memberi dukungan bagi Sukarmis sebanyak-banyaknya.

Selain itu Andi Rachman juga meyakinkan calon anggota untuk DPRD Kuansing dari Golkar merupakan orang-orang yang memiliki etos kerja dan dekat dengan masyarakat. Oleh sebab itu masyarakat perlu mempercayakan aspirasi mereka pada kader-kader Golkar.

Sementara Sukarmis menegaskan, Golkar merupakan rumah yang menampung keberagaman dan kebhinekaan didaerah yang sudah semakin heterogen dan majemuk.

Hal tersebut ditegaskan mantan ketua DPRD Kuansing disela-sela kampanye akbar.

" Golkar membangun tanpa membedakan latar belakang dan asal usul, karena semua berkontribusi memajukan Kuansing,"ujarnya.

Namun tentu katanya titik berat dilakukan didaerah-daerah yang masih tertinggal baik dari segi insfrastruktur, ekonomi, pendidikan.

Hadir juga dalam kampanye akbar ini Caleg Golkar untuk DPR RI dari Dapil II Riau seperti Hj Nurliah, Idris Laena dan Masnur. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT