Komisi C saat di DPRD Kabupaten Bungo

Pengalaman Kontraktor Kabupaten Bungo Sebaiknya Ditiru Kontraktor Lokal

Rabu,03 April 2019 - 11:04:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN – Komisi C DPRD kabupaten Kuantan Singingi  Kuansing,  (11/3/201 ) lalu melakukan kunjungan kerja ke DPRD kabupaten Bungo provinsi Jambi.

Kunker dipimpin Wakil Ketua II DPRD Kuansing, Alhamra  ( Gerindra ) serta romobongan komisi C DPRD Kuansing antara lain Sastra Febriawan   ( Golkar),  Sarjan ( Nasdem),  Pangestuti  ( Gerindra), Syafri Said ( PAN ), Wahid Insyani ( Hanura ) dan Mustafa Sailila ( PPP ) serta Warsono ( PKB ).

Disana kata, Sastra Febriawan,  rombongan komisi C mempelajari persoalan  legislasi daerah yang menjadi bidang tugas  komisi mereka.

Disamping itu mereka menimba pengalaman DPRD setempat dalam hal pengawasan tenaga kerja diperusahaan termasuk perkembangan dan daya sing kontraktor lokal memperebutkan pekerjaan baik proyek pemerintah maupun swasta.

Yang menarik ungkapnya, ternyata kontraktor di kabupate Bungo sudah mampu bersaing dengan rekanan  luar. Bahkan yang membanggakan kontraktor setempat mampu bersaing mendapat proyek diluar kabupaten Bungo.

“ Pengalaman kontraktor lokal di Bungo hendaknya menjadi  ilmu bagi kontraktor lokal. Kedatangan Kita ke DPRD Bungo juga mencari masukan terkait banyaknya keluhanan kontraktor lokal di Kuansing yang mengeluhkan sulitnya mendapatkan proyek didaerah Kita, pengalaman yang Kita peroleh akan menjadi masukan bagaimana memberdayakan kontraktor lokal di Kuansing bersama Pemkab,”pungkasnya.   ( isa)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT

Sosial & Agama

Gubri Annas Maamun Hadiri Sidang Kabinet Paripurna

Rabu,30 April 2014
Sosial & Agama

Warga Sentajo Raya Juara Lomba Lari Maraton135

Selasa,03 Desember 2013