Bupati Mursini saat menghadiri HPN Riau 2019

Bupati dan Ketua DPRD Kuansing Hadiri Puncak HPN Tingkat Provinsi Riau

Rabu,27 Maret 2019 - 12:32:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Bupati H Mursini dan ketua DPRD Kuansing, Andi Putra diwakili Ketua BPP, Rustam Efendi, Senin ( 25/3/2019) menghadiri resepsi malam puncak peringatan hari pers nasional ( HPN) tingkat provinsi Riau dihotel Grand Central Pekanbaru.

Bupati Mursini didampingi Kadis Kominfo, Statisik dan Persandian, Samsir Alam serta Kabag Humas dan Protokoler Setda Kuansing, Ridwan Amir dan sejumlah pejabat lainnya.

Sedangkan ketua BPP DPRD Kuansing didampingi Sekretaris DPRD, Mastur dan pejabat sekretariat DPRD Kuansing lainnya.

Sementara dari PWI Kuansing dihadiri ketua PWi Kuansing, Idi Susianto, Wakil Sekretaras Suharman dan pengurus lainnya.

Bupati Mursini sendiri mengucapkan selamat hari pers nasional semoga insan pers dan media massa terus memberi kontribusi terbaik bagi bangsa dan Kuansing khususnya.

Selanjutnya ketua BPP DPRD Kuansing, Rustam Efendi mengakui peran pers sangat penting bagi bangsa dan daerah.

" Kita harapkan momen HPN menjadikan setiap pers dan wartawan semakin profesional dan menjadi pilar perbaikan didaerah Kita,"ujarnya.

Ketua PWI Kuansing, Idi Susianto mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati dan ketua DPRD dalam ajang HPN Riau 2019 ini.

" Kita mendorong peran Pemkab dan DPRD yang lebih besar bagi berkembang dan meningkatnya profesional wartawan dan media massa di Kuansing melalui kegiatan peningkatan SDM didaerah ini,"pungkasnya. ( isa

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT