Kampanye dialogis dikecamatan Inuman

Telah Teruji, Tokoh Masyarakat Ajak Dukung Sukarmis dan Andi Cahyadi Pada Pileg 17 April

Rabu,27 Maret 2019 - 10:11:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - H Sukarmis calon anggota DPRD Riau Dapi Inhu-Kuansing, Senin ( 25/3/2019) menggelar kampanye dialogis didesa Inuman kecamatan Hulu Kuantan. Tidak hanya mantan Bupati Kuansing tersebut, kampanye dialogis partai diikuti calon anggota DPRD dari Dapil IV, Andi Cahyadi.

Salah seorang tokoh masyarakat desa Inuman, Dot Endrigo dihadapan seribuan massa yang hadir mengajak masyarakat memenangkan kader Golkar, Andi Cahyadi untuk DPRD Kuansing dan H Sukarmis untuk DPRD Riau.

Sebab menurutnya, masyarakat sudah merasakan pembangunan selama Sukarmis memimpin.

" Kita sudah nampak bersama, bagai mana sepak terjang Pak H Sukarmis dalam memimpin baik di DPRD maupun di Kuansing ini,"ujarnya.

" Pak Sukarmis dan Andi Cahyadi sudah teruji,"paparnya lebih lanjut.

Ikut hadir dalam kampanye, Andi Putra, Adam Sukarmis, H Saifullah, tokoh masyarakat Inuman, dan Hulu Kuantan.

Sementara Sukarmis dalam orasinya menyayangkan kondisi jalan desa Inuman kecamatan Hulu Kuantan yang sudah sangat memprihatikan.

" Sangat miris rasanya ketika saya memasuki desa Inuman ini, saat sekarang ini masih ada jalan yang masih berdebu," kata Sukarmis di hadapan masyarakat desa Inuman.

Sebab ungkapnya, semasa memimpin Kuansing jalan desa inuman ini sudah diaspal namun saat ini jadi seperti ini.

" Sedih saya melihatnya, pada hal saya bangun dulu bagus-bagus, saya tidak tahu penyababnya kok cepat hancur kayak gini, apa karena CPO atau kayu, saya tidak tau,"keluhnya.

Di hadapan masyarakat Inuman, Sukarmis menyampaikan kepada Andi Putra dan Andi Cahyadi agar jalan ini harus di aspal.

" Ini kewajiban kalian untuk memperjuangkanya nantik di tahun 2020,"pintanya.

" Besok tidak ada alasan jalan inuman tidak di aspal, Percuma kalau mereka tidak bisa memperjuangkan aspal sepanjang 2 KM berhenti saja la jadi Dewan, " ungkap Sukarmis dengan nada tinggi.

Oleh karena itu di pemilihan 17 April nanti, Sukarmis mengajak masyarakat desa Inuman dan desa lain di Hulu dan desa di Dapil IV memenangkan Andi cahyadi untuk menjadi anggota DPRD lagi.

" Saya berharap untuk mendukung Andi Cahyadi ini, supaya bisa menjadi anggota DPRD lagi, " himbaunya. Di kesempatan yang sama ketua Golkar Kuansing Andi Putra mengingatkan kepada masyarakat agar memlilih caleg yang merakyat.

Lanjut kata Andi Putra, anggota dewan itu harus memperjuangakan keingini rakya, bukan mencari kekayaan.

" Jangan mau lagi kena janji palsu, " ungkap Andi Putra. " Oleh karena itu marilah kita sama-sama mendukung partai Golkar di pemilihan pada tanggal 17 april 2019 mendatang, agar mereka bisa memperjuangkan aspirasi masyakrat kita," imbaunya lebih lanjut.

Tidak lupa Andi Putra mengucapkan terimakasih kepada warga Hulu Kuantan yang telah hadir meramaikan dan mendukung kampanye partai Golkar. ( rls/mad)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT