Asnaldi Terpilih Jadi Ketua Asosiasi Kontraktor Konstruksi Kuansing

Asnaldi Terpilih Jadi Ketua Asosiasi Kontraktor Konstruksi Kuansing
logo AKSI. ( isa )

TELUK KUANTAN - Asosiasi Kontraktor Konstruksi Indonesia ( AKSI ) perwakilan Kabupaten Kuansing, Senin ( 11/3 ) lalu menggelar Musda guna memilih pengurus masa bakti 2013-2018. Pemkab Kuansing berharap, keberadaan AKSI dapat membantu pembangunan dan kemajuan Kuansing dimasa-masa yang akan datang.

Hal tersebut dikatakan Bupati Kuansing H Sukarmis diwakili Asisten I Setda Drs H Erlianto saat membuka Musda AKSI Perwakilan Kuansing di Wisma Hasanah Teluk kuantan. Hadir pada acara ini Sekretaris AKSI Riau, Burhan Pilih, perwakilan Kadis Bina Marga dan Sumber Daya Air, perwakilan Kadis Cipta Karya dan Tata Ruang Kuansing, Sekretaris Dinas Pasar Kebersihan dan Pertamanan Kuansing Drs AZhar Ali dan anggota AKSI lainnya.

Menurut Asisten I, Pemkab Kuansing mengucapkan terimakasih kepada kontraktor yang tergabung dalam AKSI yang terus gigih dan berjuang ikut jatuh bangun bersama dalam pasang surutnya kehidupan perekonomian di Kuansing dan memberikan konstribusi positif bagi pembangunan Kuansing sebagai kabupaten baru tumbuh yang berusaha terus berkembang dan sejajar dengan kabupaten lain di Riau.

" Pemkab juga berterimakasih kepada anggota AKSI sebagai organisasi yang terus melakukan inovasi, terus mencari peluang untuk menggerakkan sektor rill, membangkitkan kembali dunia usaha dan konstruksi dan menumbuhkan roda perekonomian di daerah Kita,"ujarnya.

Terkait pelaksanaan Musda AKSI kali ini, sebut Erlianto, Pemab berharap nantinya dapat menghasilkan keputusan yang bernas untuk kemajuan semua elemen. Dengan demkian dalam Musda kali ni diharapkan sasaran dan tujuan yang ingin dicapai dpaat berjalan dengan aman dan lancar sehingga menghasilkan keputusan yang dapat memberikan arah baru bagi kemajuan AKSI di Kuansing.

Sementara itu setelah Musda, secara aklamasi peserta menunjuk Asnaldi sebagai Ketua, Arapik, ST sebagai Sekretaris dan Jeki sebagai Bendahara untuk lima tahun kedepan. ( isa )

Berita Lainnya

Index