Kampanye Golkar di Kuansing

Raih Suara Terbanyak, Insya Allah Sukarmis Putra Kuansing Perdana Jadi Ketua DPRD Riau

Kamis,21 Maret 2019 - 12:25:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Sampai saat ini belum satupun putera terbaik Kuansing berhasil merengkuh jabatan ketua DPRD provinsi Riau. Sebuah jabatan politis bergengsi tingkat provinsi setelah gubernur dan wakil gubernur.

Untuk jabatan wakil gubernur sudah pernah dipegang putera terbaik daerah ini yakni almarhum Firdaus Malik dan Rustam S Abrus.

Pada Pemilu 2019 ini asa untuk melihat putera Kuansing menjadi ketua DPRD Riau terbuka lebar dengan majunya mantan Bupati Kuansing, H Sukarmis menjadi calon anggota DPRD Riau dari Dapil Inhu-Kuansing.

Sebab ketua DPD Golkar Riau, Andi Rachman beberapa kali memberi sinyal mantan ketua DPRD Kuansing ini bakal dicalonkan menjadi ketua DPRD Riau jika hasil Pemilu 2019 kursi tersebut menjadi jatah partai berlambang pohon Beringin tersebut dan Sukarmis meraih suara terbanyak diantara Caleg Golkar.

Untuk itu tokoh masyarakat Siberakun, Hasdi meminta warga memberi dukungan suara sebanyak-banyaknya bagi Sukarmis dalam Pemilu 2019 ini.

" Insya Allah jika beliau terpilih dan meraih suara terbanyak, beliau akan menjadi Ketua DPRD Riau. Ingat ini perdana orang asli Kuansing jika beliau diberikan dukungan besar untuk memimpin DPRD Riau yang tentu akan bermanfaat besar bagi daeah Kita,"ujar Hasdi dalam kampanye DPD Partai Golkar Kuansing di Siberakun, kecamatan Benai, Selasa (19/3/2019).

Diyakinkan Hasdi melihat prestasi Sukarmis selama memimpin Kuansing, jaringan dan pendukung dan tingkat keterkenalan dimasyarakat, tidak hanya di Kuansing melainkan di Indragiri Hulu bahkan Riau, peluang Sukarmis terpilih sangat besar.

" Adalah kebangaan bagi pak Sukarmis apabila beliau tahu masing-masing Kita berjuang dan mendukungnya berjuang bersama-sama dalam Pemilu kali ini, mari bersama-sama berjuang bersama beliau,"ujarnya.

" Jika usaha Kita diridhoi Allah SWT dan bersama-sama beliau berjuang, maka Kita dan masyarakat akan lebih mudah menyampaikan berbagai aspirasi kepada beliau, mari dukung dengan suara sebanyak-banyaknya,"tambahnya.

Mengenai komitmen dan kemampuan Sukarmis kata Hasbi tidak diragukan lagi. Sebab selama memimpin kabupaten ini masyarakat merasakan sentuhan pembangunan, baik itu infrastruktur, pendidikan dan kesehatan.

Dalam bidang ekonomi masyarakat merasakan berputarnya perekonomian dan perputaran uang ditengah-tengah masarakat.

" Sukarmis juga sosok yang sangat sosial dan suka membantu maasyarakat dan tegas dan tidak ada ragu-ragu dalam memimpin dan mengambil keputusan, sehingga tidak ada urusan daerah tersendat dan lancar,"paparnya.

Ajakan serupa dilontarkanya untuk menjadikan Andi Putra calon anggota DPRD Kuansing terpilih dan meraih suara terbanyak agar kembali menjadi ketua DPRD Kuansing .

Ia optimis asa itu terwujud melihat dukungan dan aspirasi didaerah dan desa di Kuansing yang menginginkan Andi Putra untuk tidak semata menjadi ketua dewan namun menjadi Bupati .

" Ayo Kita bersatu dan dukung beliau Andi Putra,"tandasnya.

Sementara Sukarmis menyampaikan terimakasih kepada warga Siberakun yang telah mendukungnya. Sukarmis memnta mayarakat tidak mudah goyah dan terhasut fitnah dan hasutan yang dapat memecah belah masyarakat ditahun politik ini.

Sedangkan Andi Putra menyatakan, Golkar bagian tidak terpisahkan dari Kuansing, sebab sudah baayak karya nyata kader-kader Golkar untuk masyarakat dan daerah ini.

Ia meminta kader-kader Golkar untuk mempertahakan tradisi turun menyerap aspirasi masyarakat, berbaur dengan masyarakat dan membantu kesulitan masyarakat. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT