BEM UNIKS

Tuan Rumah Rakerda, BEM Seluruh PT di Riau Akan Kunjungi Kuansing

Minggu,16 Maret 2019 - 01:59:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

 

TELUK KUANTAN – Universitas Islam Kuantan Singingi akan menjadi tuan rumah rapat kerja daerah ( Rakerda ) badan eksekutif mahasiswa ( BEM ) se-provinsi Riau. Penunjukkan sebagai tuan rumah menandakan universitas kebanggaan masyarakat Kuansing tersebut sangat diperhitungkan diprovinsi ini.

Menurut presiden mahasiswa ( Presma ) UNIKS, Agustin Sudirman, gelaran Rakerda BEM ke-IV seluruh perguruan tinggi yang ada di Riau, baik di Pekanbaru dan kabupaten kota  lainnya dihelat dari tanggal 28 Maret sampai dengan 1 April mendatang.

“ Penunjukkan UNIKS sebagai tuan rumah sebuah kehormatan, sebab ini merupakan yang pertama kali diadakan dikabupaten Kuantan Singingi. Kita akan bekerja semaksimal mungkin untuk mensukseskan acara ini,”tekadnya.

Sementara ketua panitia pelaksana, Irhansyah berharap acara ini nantinya berjalan lancar dan sukses.

“ Saya sangat berharap acara ini didukung penuh oleh semua pihak, baik itu internal kampus maupun eksternal kampus. Kami juga sangat berharap kepada Pemkab Kuansing dan dan DPRD Kuansing mensupport penuh dan mendukung penuh dari awal acara sampai akhir nantinya,’ujar Irhanasyah.

Ia menambahkan, tujuan Rakerda BEM se-Riau ini antara lain, membahas program kerja BEM se-Riau, membahas isu-isu nasional dan enentukan tuan rumah Musda BEM se-Riau. ( mad )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT