Korban saat berada di Polres Kuansing. fhoto : humas polres kuansing

Korban Maling Pecah Kaca Mobil Depan Abone Komputer Seorang PNS Kuansing

Rabu,12 Maret 2019 - 10:12:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

 

TELUK KUANTAN -  Selasa  12/3/201 ) siang masyarakat Kuansing, Riau dihebohkan aksi kejahatan pecah kaca mobil yang beraksi disiang bolong dan ditengah keramaian jalan Belibis yang merupakan salah satu jalan utama dikota Teluk Kuantan.

Banyak nitizen dan warganet meupload video kejadian tersebut yang berhasil direkam kamera pengintai CCTV dari berbagai sisi yang kemudian menjadi viral.

Sebagaimana terekam CCTV dengan entengnya pelaku berjalan mendekati mobil korban dan langsung beraksi memecahkan kaca mobil dan kemudian berhenti sejak lalu melongok kedalam mobil untuk mengambi tas dan langsung kabur.

Menurut Kapolres Kuansing, AKBP Muhammad Musthofa, korban aksi pencuri spesialis pecah kaca mobil tersebut, Zulkifli, seorang PNS Dinas Pendidikan dan Pemuda olahraga Kuansing yang berlamat didesa Muaro To,bang kecamatan Kuantan Mudik.

Menurut Kapolres, sekira jam 12.15 Wib,  korban datang ke toko abone service computer menggunakan mobil dan memarkirkan mobil jenis Toyota Rush warna putih Nopol BM 1203 KL didepan toko abone service computer tersebut.

Lanjut Kapolres, korban lantas masuk ke dalam toko abone service computer guna menservice laptop dan printer dan kemudian keluar menuju mobil.

“  Saat berada diluar korban melihat bahwa kaca belakang sebelah kanan mobil pelapor telah pecah dan satu buah tas rangsel warna hijau telah hilang yang berisi surat surat berharga, kunci sepeda motor, buku tabungan bank mandiri,”ujar Kapolres.

Setelah itu korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Kuansing. Mendapati laporan korban, Polis turun untuk melakukan cek TKP dan mengumpulkan barang bukti.

“ Kerugian sekitar enam juta,”pungkas Kapolres. ( rls/hms/polresks )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT