Andi Putra disela-sela memberi mtivasi bagi pelajar SMAN 1 Telku

Andi Putra Doakan Alumni SMAN 1 Telku Jadi Orang Sukses Diberbagai Bidang

Senin,04 Maret 2019 - 09:17:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN -  Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra mengharapkan dan berdoa dimasa mendatang khususnya para alumni SMAN 1 Teluk Kuantan menjadi pemimpin dan orang-orang sukses dimasa mendatang diberbagai bidang dan doa yang sama untuk pelajar Kuansing pada umumnya.

Harapan tersebut disampaikan alumni SMAN 1 Teluk Kuantan tersebut saat memotivasi para siswa dan siswi sekolah unggulan tersebut, Senin  4/3/201 ). Ia hadir bersama anggota DPRD Kuansing lainnya, Adam yang baru saja wisuda program doktor sekaligus juga alumni sekolah ini.

“ Dulu saya wakil ketua OSIS di sekolah ini, pada generasi Saya. Sedangkan Adam  pernah jadi ketua OSIS di zamannya. Jadi cikal bakal saya jadi pimpinan DPRD Kuansing ini, di mulai dari sekolah ini,”cetus Andi Putra.

Oleh sebab itu, dirinya menyebut, para yuniornya yang masih belajar disekolah ini berbangga menjadi bagian dari siswa SMAN 1 Teluk Kuantan ini.

“ Mudah mudahan adik adik bisa menjadi pemimpin Kuansing ke depan, dan sukses menggapai cita cita nya. Sudah banyak tokoh Kuansing  baik politikus, birokrat, tenaga pendidik, bahkan lulusan Akpol serta mereka yang berkhitmad diranah swasta dan kalangan profesional yang lahir dari SMAN 1 Teluk Kuantan dulunya SMAN 450,”ujar Andi Putra.

Andi Putra juga membeberkan bahwa dirinya pernah mengharumkan nama sekolah ini.

“ Pada tahun 2003, dirinya menjadi anggota Paskibraka provinsi Riau , mewakili sekolah kita ini,”ucap Andi sembari mendapatkan tepukan hangat dari ratusan siswa.

“ Sedangkan Adam, selain jadi ketua OSIS, juga pernah menjadi Paskibraka provinsi Riau, di tahun 2007 juga mewakili sekolah ini. Saya bangga siswa dan siswi SMAN 1 Teluk Kuantan pernah menjadi anggota Paskibra tingkat nasional,” tambah Andi Putra.

Bahkan  dimasanya dulu kenangnya, SMAN 1 Teluk Kuantan  rutin jadi juara lomba baris berbaris. Waktu itu dirinya berperan sebagai komandan regu. Hal ini hendaknya menjadi motivasi buat siswa yang ada, untuk menggapai cita cita dan mengharumkan nama sekolah dan daerah.

“ Saya bangga menjadi bagian dari sekolah ini, dan mengapresiasi kemajuan yang sudah ada. Saya berterima kasih telah diberikan kesempatan untuk hadir dan berdiri di sini. Kedepan Saya harpkan dari adik-adik ini akan lahir orang-orang hebat tidak hanya di kancah kabupaten namun juga provinsi dan nasional,” Andi dihadapan Kepala Sekolah , guru dan siswa.

“ Tidak ada yang tidak mungkin. Semua harapan itu dapat diraih jika adik-adik belajar dengan keras, disiplin dan menghormati guru dan orang tua serta taat kepada agama,”lanjutnya.

Dalam kesempatan ini, Andi Putra tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para guru, baik yang masih bertugas, maupun yang sudah pensiun.

“ Apa yg kami dapatkan saat ini, berkat jasa dan perjuangan para guru disekolah ini, tutupnya.  ( mad/rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT