Komisi III DPRD Kota Sawahlunto saat di DPRD Kuansing

Komisi C Terima Kunjungan DPRD Kota Sawahlunto

Kamis,27 Februari 2019 - 12:31:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Komisi C DPRD Kuantan Singingi ( Kuansing ) menerima kunjungan rombongan wakil ketua DPRD Kota Sawahlunto provinsi Sumatera Barat, Senin, ( 24/2/2019). 

Selain wakil ketua DPRD Kota Sawahlunto, Hasjony, SY ikut serta ketua Komisi III, Yunasril, Sekretaris Komisi III, Jhoni Warta dan anggota Komisi III diantaranya Masrisal, Lazwardi, Defrizal.

Kedatangan mereka disambut ketua Komisi C DPRD Kuansing, Andi Cahyadi dan sejumlah anggota komisi C lainnya di gedung DPRD Kuansing.

Menurut wakil ketua DPRD Kota Sawahlunto, Hasjony, SY kedatangan mereka bertujuan untuk konsultasi dan sharing informasi sekaitan dengan evaluasi pelaksanaan proyek fisik tahun 2018.

Disamping itu juga masalah rencana kerja tahun 2019 yang dilaksanakan di kabupaten Kuantan Singingi. Disamping ke DPRD Kuansing, mereka juga akan mengunjungi DPRD Kota Pekanbaru untuk hal serupa.

Menanggapi hal ini, ketua komisi C, Andi Cahyadi menyatakan, untuk evaluasi proyek tahun 2018 yang diilaksanakan tahun 2018, selain dilakukan secara internal juga dilakukan saat pembahasan laporan pelaksanaan APBD.

" Sewaktu pembahasan laporan pelaksanaan APBD setelah audit BPK keluar, setiap komisi terkait akan turun kelapangan, dan hasil kunjungan lapangan akan diberi masukan kepada OPD terkait,"ujarnya.

Mengenai kegiatan rencana tahun 2019, menurutnya aspirasi masyarakat mereka himpun melalui resesdan kegiatan lapangan lainnya dan disampaikan melalui mekanisme Musrenbang rencana kerja pemerintah daerah ( RKPD). ( utr )

 

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT