Andi Putra Dan Andi Cahyadi saat melayur jalur Tuagh Koghi Dubalang Ghajo

Sukarmis Hadiri Melayur Jalur Tuagh Koghi Dubalang Ghajo, Terkumpul Dana 53 Juta

Jumat,15 Februari 2019 - 12:35:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Walau tidak lagi menjadi Bupati, tidak mengurangi kepedulian sosial H Sukarmis kepada masyarakat.

Kamis ( 14/2/2019) malam, mantan ketua DPRD Kuansing dua periode tersebut menghadiri undangan masyarakat desa Pintu Gobang Kari kecamatan Kuantan Tengah untuk melayur jalur Tuagh Koghi Dubalang Ghajo.

Hadir juga dalam acara ini ketua DPRD Kuansing, Andi Putra Dan undangan lainnya. Sukarmis berbaur dengan undangan dan seluruh masyarakat yang hadir saat itu.

Jalur tersebut merupakan jalur papan atas di Kuansing bersama Siposan Rimbo, Panglimo Olang Putie, Pulau Laghe Mandulang Untuang dan jalur papan atas lainnya.

Saat didaulat memberi sambutan, Sukarmis mengucapkan terimakasih telah diundang pada acara ini. Menurutnya kehadiran diacara tersebut mengulangi nostalgia.Sebab sewaktu menjadi Bupati juga mengahdiri acara serupa tahun 2014 yang lalu.

" Waktu itu namanya masih jalur Tuagh Koghi Dubalang Ghajo Klinik Kuantan Medika, saya bangga karena Tuagh Koghi Dubalang Ghajo kemudian menjadi jalur unggulan "ujarnya.

Sukarmis berharap prestasi jalur ini terus meningkat disetiap gelanggang dan berbagai iven, baik uji coba, rayon dan iven nasional.

" Saya bangga diundang dalam acara ini,"ujarnya.

Sukarmis jugs meminta masyarakat menjaga persatuan dan kesatuan, sebagaimana filosofi jalur sendiri yang mencerminkan semangat kebersamaan dan gotong gotong.

" Bukti kekompakkan dan kebersamaan. jalur Tuagh Koghi Dubalang Ghajo jadi jalur berprestasi. Mari pertahankan "tandasnya.

Sementara dari hasil penggalangan dana oleh anita berhasil terkumpul dana 53 juta.

Kades Pintu Gobang Kari, mengucapkan terimakasih kepada H Sukamis, ketua DPRD Kuansing dan seluruh tamu yang hadir memenuhi undangan mereka yang tengah melaksanakan kegiatan melayur jalur.

" Kehadiran bapak Sukarmis, bapak Andi Putra dan undangan disaat-saat seperti ini menjadi penyemangat bagi masyarakat untuk mempertahankan prestasi jalur Tuagh Koghi Dubalang Ghajo,"pungkasnya. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT