Motor Pegawai Honorer Digasak Maling Diparkiran Kantor Camat Kuantan Tengah

Motor Pegawai Honorer Digasak Maling Diparkiran Kantor Camat Kuantan Tengah
foto ilustrasi. warta kota.com

TELUK KUANTAN - Untung tak dapat di raih, malang tak dapat di tolak. Itulah yang di alami pegawai honorer kantor camat Kuantan Tengah bernama Yeni Herlita , warga Pulau Komang Sentajo kecamatan Sentajo Raya.

Seperti biasa, Yeni memulai aktivitas nya sejak pukul 07.30 Wib pagi sepagai pegawai pelayanan PATEN kantor camat Kuantan Tengah.

Namun alangkah terkejutnya Yeni, ketika honda Beat BM 5080 XP miliknya tidak lagi berada di parkir biasanya.

" Saya hendak pergi fotocopy surat keluar, tapi saat tiba di parkir terkejut alang kepalang, karena Honda Beat warna merah variasi putih itu, tak lagi di tempat,"ujarnya.

Mengetahui hondanya raib, Yeni sempat menanyakan kepada beberapa temannya di kantor. Namun semua bilang, tidak melihat, karena memang parkiran kantor camat Kuantan Tengah, selalu ramai oleh warga yg mengurus perekaman e KTP.

" Kejadiannya Kamis ( 24/1/2019) siang sekitar pukul 11.00 Wib pagi, kata Yeni kepada awak media.

Tak senang dengan kejadian itu, Yeni pun menghubungi abangnya Zulkaneri yang bekerja di kantor Sekwan DPRD Kuansing. Oleh Zulkaneri, disarankan agar melapor ke Polsek terdekat. Saat itu juga , sekitar pukul 11.30 Wib Yeni pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kuantan Tengah. ( rls)

Berita Lainnya

Index