Balap liar di areal kompleks Pemda Kuansing

Walau Korban Sudah Banyak, Balap liar Dikompleks Pemda Kuansing Tetap Marak

Senin,20 Januari 2019 - 12:43:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Aksi balap liar yang sering berlangsung di jalan utama menuju dan diareal Kompleks Pemda Kuansing sangat meresahkan warga sekitarnya.

Seperti pada Sabtu ( 19/1/2019) mereka yang menggelar balap liar menggeber gas sepeda motor mereka serta melaju dengan kencang hingga menganggu kenyamanan warga sekitarnya yang hendak tidur dan beristirahat.

Bahkan aksi balap liar itu masih terjadi hingga Minggu ( 20/1/2019) sekitar pukul 00.30 Wib.

Raungan gas sepeda motor mereka memecahkan keheningan malam. Tidak hanya warga yang bermukim disekitar lokasi balap liar itu, gangguan juga dirasakan warga yang tinggal disekitaran gedung Abdoer Rauf dan sekitarnya.

Selain menganggu kenyamanan warga yang hendak tidur juga menimbulkan ketakutan pengendara yang sedang melintas maupun pejalan kaki jika terjadi Lakalantas.

Sudah banyak terjadi Lakalantas akibat balap liar dilokasi ini. Akibatnya sudah ada yang meninggal dunia dan cacat. Namun tidak pernah membuat pelaku balap liar jera.

" Sangat meresahkan karena suara kenderaan mereka besar saat balap liar dikala masyarakat hendak tidur. Lalu Kita takut lewat saat ada balap takut tertabrak,"ujar Siwir warga sekitar lokasi balap liar. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT