Kampanye Sukarmis di desa Kota Medan Inhu

Sukarmis Disambut Antusias Warga Kota Medan Inhu

Sabtu,05 Januari 2019 - 08:47:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

KOTO MEDAN - Masyarakat Kota Medan Kecamatan Kelayang kabupaten Inhu menyampaikan asa dan harapan nya pada H. Sukarmis jika terpilih menjadi anggota DPRD Riau pada pemilu mendatang. Kedatangan rombongan Sukarmis dari Kuansing disambut antusias warga setempat.

Hal itu di sampaikan tokoh masyarakat Kota Medan, Effendi saat digelarnya Kampanye terbuka Sukarmis di desa tersebut , Sabtu ( 5/1/2019) malam.

Dikatakan Effendi, selama ini masyarakat Kota Medan sudah mendengar ketenaran dan kepiawaian Sukarmis dalam memimpin di Kabupaten Kuansing.

Karena itu, kehadiran Sukarmis di desa Kota Medan di rasakan akan membawa nuansa kemajuan bagi daerahnya, sebagaimana terjadi di Kuansing.

Oleh sebab itu, pihaknya berharap Sukarmis bisa benar benar melaju ke Parlemen Riau. Sehingga nantinya bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Medan, terutama yang berkaitan dengan kewenangan propinsi Riau.

" Misalnya pembangunan jembatan, yang diharapkan bisa membantu masyarakat, untuk akses ke areal perkebunan rakyat. Kami sudah merindukan hadirnya jembatan di desa ini, dan harapan ini kami sandarkan pada pak Sukarmis, "ujar Effendi.

Sementara Sukarmis berjanji akan menyerap aspirasi ini, seraya memperjuangkan nya, jika nantinya terpilih menjadi legislator propinsi Riau.

Dirinya bersama rombongan mengaku tersanjung dengan sambutan, masyarakat Kota Medan ini.

" Saya tak menyangka, akan di tunggu dengan kehadiran masyarakat yang begitu banyak. Mudah mudahan, harapan kita bersama, untuk Kota Medan lebih baik bisa terwujud, begitu juga desa lain di Inhu ini,"ujar Sukarmis yang juga politisasi senior Golkar ini.( rls)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT