Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra bersama ibu-ibu didesa

Besok, Syafri Said dan Wachid Insani Dilantik Jadi Anggota DPRD Kuansing

Rabu,02 Januari 2019 - 10:12:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Sesuai dengan hasil rapat Banmus DPRD Kuansing, pekan lalu, Kamis ( 3/1/2019) besok akan dilaksanakan pelantikan PAW Anggota DPRD Kuansing dari Partai Amanat Nasional ( PAN ) dan Partai Hanura.

Hal ini dikatakan Sekretaris DPRD Kuansing, Mastur,SE Sekwan, Rabu ( 2/1/2019) di Teluk Kuantan.

" Hari ini undangan akan kita sebarkan, sebab sudah di tandatangani oleh Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra, SH MH,"cetus Mastur.

Katanya pelantikan sendiri mengacu pada surat Keputusan Gubernur Riau, yang menyatakan proses PAW 2 Anggota DPRD Kuansing sah untuk dilaksanakan.

Adapun kedua Anggota DPRD Kuansing yang akan segera dilantik adalah Syafri Said menggantikan H. Hamzah Halim dari Partai PAN, dan Wachid Insyani menggantikan Ahmad Muklis dari Partai Hanura.

Terkait hal itu, Ketua DPRD Kuansing Andi Putra SH MH yang dihubungi terpisah juga membenarkan.

" Benar, kita akan segera melakukan pelantikan atau melaksanakan Paripurna Istimewa dengan agenda Pelantikan PAW Anggota DPRD Kuansing, "tegas Andi Putra.

" Surat undangan sudah saya tanda tangani, dan Sekwan juga sudah mempersiapkan segala sesuatunya," ujar Andi.

Putra menambahkan. Pihaknya berharap ,dengan dilantiknya Anggota DPRD hasil PAW tersebut, jumlah Anggota DPRD Kuansing kembali komplit 35 orang.

Harapannya hadirnya dua anggota DPRD yang baru bisa menambah amunisi baru bagi kinerja DPRD Kuansing.

Meski demikian, katanya tentunya menyampaikan apresiasi bagi anggota DPRD yang di PAW. Bagaimanapun mereka sudah berjibaku sekian lama untuk DPRD Kuansing, karenanya patut kita apresiasi. ( rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT